Nama Domain Terjual Dengan Harga $ 1,3 Juta

irigster

New member
Tanggal: 29 Dec 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Kemungkinan nama domain akan semakin melambung kembali, Dengan terjualnya men.com seharga $1.285.000 oleh orang Florida yang tidak diketahui identitasnya.

Saat ini, fitur men.com banyak diarahkan ke situs dewasa seperti AdultFriendFinder.com, Badpuppy.com, Playboy.com, dan Hustler's BeaverHunt.com, bahkan link dewasa tambahan atas terpilihnya Hot Babes of the Month for December, Hone Lynn and Vanilla DeVille.

Penjual domain, Rick Schwartz, mengkonfirmasikan ke Associated Press bahwa kemungkinan beliau akan mendapatkan uang lebih banyak dari saat ini bila ia menahan domain tsb beberapa sesaat lagi, namun hal ini tidak dapat beliau lakukan dikarenakan ia membutuhkan dana untuk membeli beberapa domain dimana saat ini harga untuk sebuah domain kebanyakan menurun.
Schwartz saat ini telah memiliki domain lebih dari 4000 buah.

Semaraknya dot-com menyebabkan banyak sekali domain yang disalahgunakan oleh pemiliknya setelah mereka meregistrasikannya. Hanya dengan harga $30 per domain, setelah bisnis dot-com meledak, domain-domain tsb dapat dijual kembali dengan harga jutaan, seperti $7,5 Juta untuk business.com dan $3 Juta untuk loans.com pada Januari 2000.

?Dalam dua tahun terakhir ini bahkan penjualan domain mengalami peningkatan melebihi tahun 1999 ? 2000,? ujar Moniker?s Monte Cahn-tempat transaksi penjualan domain. (fh)
 
Back
Top