Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Tidak juga harus demikian................
_
Karna pada sa'at aq hidup di zaman dahulu kala,
Aq tidak mempunyai uang....!
Aq, dan seluruh rakyat desa khayalan q pada saat itu, hanya bisa saling bertukar buah2an, padi, beras, ikan, barang2 dan sebagainya.
_
Uang hanya mengikuti perkembangan zaman di sekarang ini.....
Sbagai pengganti alat pertukaran yg ada di zaman kami dahulu kala.
_
Uang di zaman kalian sekarang ini, memang bisa membeli segalanya....
Tetapi tidak bisa membeli cinta..!
Apalagi untuk membeli cinta ku..
_
Karna cinta ku,
HANYALAH UNTUK MU.
_
Sudah kk bayangkan seperti keterangan di atas, namun keterangan di atas adalah versi uang dan asmara cinta dari manusia untuk manusia.
Dan yg selanjutnya ini adalah versi uang dgn artinya dimana akhir dari perjalanan hidup kita.
_
Bahwasanya pada zaman dahulu kala itu pertukarannya ialah dgn sembako., dan tidak dgn seperti sekarang ini.
Tetapi sesungguhnya tetap saja pada zaman dahulu itu, selalu memburu harta benda seperti pada zaman sekarang ini..
Hingga tibalah pada masanya si QORUN..! yg orang sekarang bilang harta KARUN..!
harta karun ialah hartanya si QORUN..! mAnusia terkaya sepanjang zaman.

Di zaman ini kita masih tetap saja mencari kekayaan dan bahkan terus menerus..!
Apalagi orang yg pekerjaannya hanya demi sesuap nasi.

Dgn uang kita bisa membeli mobil, rumah, serta memilih milah ketampanan dan kecantikan pada para insan yg menjualnya.

Dan 99% insan yg hidupnya serba berkecukupan,
maka mereka membawanya ke fase kesombongan diri yg tentu tidak di muliakan oleh tuhan..!

Karna apa mereka begitu????????

Karna mereka tidak memiliki airmata cinta kasih yg betul2 mengenal :

YG SESUNGGUHNYA CINTA ITU ADALAH LEBIH MEMENTINGKAN HIDUP SESUDAH MATI, KETIMBANG MEMENTINGKAN HIDUP SEBELUM MATI.
_
By : Mulyadi Arjun
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2

spirit:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

gimana bisa bah ? emang abah membeli sesuatu tanpa uang yah ? wah hebat, aden belajar ma abah dah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Bukan begitu...
Mksdnya tidk segalanya bsa di beli dgn uang itu adalah cinta....
Sebab kalau di paksa,
Itu namanya memperkosa...
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
Bukan begitu...
Mksdnya tidk segalanya bsa di beli dgn uang itu adalah cinta....
Sebab kalau di paksa,
Itu namanya memperkosa...
wkwkwk kata2 kepeleset kemana tuh
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
Bukan begitu...
Mksdnya tidk segalanya bsa di beli dgn uang itu adalah cinta....
Sebab kalau di paksa,
Itu namanya memperkosa...
Oh gitu ya den heheh, segala uang ke pemerkosaan ya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

bener uang itu bukanla segalanya . uang juga ga bisa membantu kita di dunia akhirat
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Benar itu...
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
gimana bisa bah ? emang abah membeli sesuatu tanpa uang yah ? wah hebat, aden belajar ma abah dah hehe
hahahaha...
Hebat aq suka..

Pada zaman dahulu, tidak ada yg membeli dgn uang..
Karna mereka saling tukar barang..
Itu juga cinta namanya..
Mulyadi-Arjun
Mulyadi-Arjun Mulyadi-Arjun is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Kutip:
Oleh Mulyadi-Arjun View Post
hahahaha...
Hebat aq suka..

Pada zaman dahulu, tidak ada yg membeli dgn uang..
Karna mereka saling tukar barang..
Itu juga cinta namanya..
misalnya kalo kita mau beli pakaian . tpi kita ad beras . apakah mau orng itu tukaran sama beras
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mulyadi Arjun Menulis Tentang UANG BUKAN SEGALANYA

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bener uang itu bukanla segalanya . uang juga ga bisa membantu kita di dunia akhirat
bisa lah den kalo uang nya membayar zakat dan nyumbang kepada orang yang tidak mampu
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.