Tragedi UI - Depok

Status
Not open for further replies.

buddye8910i

New member
Mohon perhatian!

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi kami peringatkan berhati-hatilah buat kamu-kamu yang tinggal dekat UI, Depok.

Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu.

Kamu pernah enggak melintas di lapangan bola Kampus UI di Depok? Nah, kalau belum, simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar terjadi baru-baru ini.

Seorang mahasiswa setelah kecapaian belajar hingga larut malam di kampus itu, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan bola tersebut. Waktu ketika itu menunjukkan pukul 10.00 malam dan mahasiswa tersebut langsung duduk di kursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut.

Karena sudah kecapaian si mahasiswa tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si Mahasiswa merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si Mahasiswa tersebut terbangun? dan apa yang terjadi sungguh mengerikan.

Ternyata waktu si Mahasiswa itu melihat ke depan? sopir taksi tersebut tidak ada? yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si mahasiswa itu kuat-kuat, ?Tolong? tolong? tolong?!? dan tiba-tiba? dari balik kaca jendela taksi di mana si Mahasiswa tersebut duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi sambil bilang ke Mahasiswa tersebut, ?Mas, tolong mas, jangan tidur saja, ini mobilnya mogok, bantuin dorong dong.? :retard:
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top