Lee Cattermole Ungkap Sam Allardyce Sudah Beri Motivasi

sandysandoro

New member
Lee Cattermole Ungkap Sam Allardyce Sudah Beri Motivasi


Lee-Cattermole-Ungkap-Sam-Allardyce-Sudah-Beri-Motivasi-700x315.jpg



Sunderland, SunduL – Pemain andalan lini tengah Sunderland yaitu Lee Cattermole mengungkapkan bahwa Sam Allardyce sudah memberikan motivasi yang tinggi untuk dapat memenangkan laga derby kontra Newcastle United hari Minggu nanti.

Sebelumnya, kedatangan mantan pelatih West Ham United tersebut ke stadion Of Light untuk menggantikan kursi kepelatihan Dick Advocaat yang resmi menggundurkan diri awal bulan Oktober ini.

Dan hingga saat ini klub yang berjuluk The Black Cats tersebut berada di dasar klasemen kompetisi Liga Inggris dan mereka merupakan satu-satunya klub yang belum meraih kemenangan dari sembilan kali laga.

Tetapi, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan ditunjuknya Allardyce sebagai pelatih kepala sudah memberikan kepercayaan yang tinggi dalam skuad utama untuk mendapatkan kemenangan pertama saat menghadapi rival abadi mereka The Magpies.

“Dia adalah pelatih yang sangat optimis bukan? Ya, dia sudah memberikan kami motivasi bertanding yang luar biasa,”

“Saya harus katakan bahwa dia mampu meyakinkan para pemain dengan baik untuk membawa kami lebih baik lagi dalam laga berikutnya.

“Posisi kami di klasemen sedang tidak baik dan bagi saya penting saat ini kami mendapatkan sebuah motivasi.

“Saya sudah berada di klub ini selama lima musim.

“Kami bukan salah satu skuad Allardyce sebelumnya dan saya melihat kinerjanya belum terlalu buruk.” ungkap Lee Cattermole kepada media.


Setelah diberikan motivasi oleh Sam Allardyce, bisakah Lee Cattermole membuktikan permainan terbaiknya ?
 
Back
Top