Politik mengapa politik itu harus ada
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Politik mengapa politik itu harus ada

bagaimana jika politik itu di tiadakan PAKAH NEGAR BISA MAJU
APAKAH KEMAJUAN EKONOMI SUATU BANGSA TERGANTUNG DARI POLITIKNYA
BAGAIMANA CARA kita menyikapi adanya politik
apakah politik juga bisa membahayakan
hukum
mengapa hukum harus di tegakkan
kenapa kita harus menaati hukum yg berlaku
apakah hukum perlu ada
bagaimana sikap kita tentang hukum
apakah semua orang harus taat dengan hukum

Baca Berita Selengkapnya di http://goo.gl/RvMO5X
melinda.tan melinda.tan is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Politik itu diadakan untuk merauk keuntungan sebanyak"nya, memakan uang rakyat. mempermainkan kepercayaan rakyat ckckck
musnahkan saja
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

mungkin sistem ekonominya harus diganti syariah kali ya biar berkah

supaya tambah berkah lagi, jangan lupa sisihkan sebagian rezeki kita kepada orang yang membutuhkan. supaya sedekah kita sampai ke orang yang benar-benar membutuhkan, pake yang non-tunai aja, di support juga ko sama bank indonesia



semoga politik di indonesia segera membaik dan memihak pada masyarakat gak cuma pikirin perut sendiri
irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Kutip:
Oleh irfan098 View Post
mungkin sistem ekonominya harus diganti syariah kali ya biar berkah

supaya tambah berkah lagi, jangan lupa sisihkan sebagian rezeki kita kepada orang yang membutuhkan. supaya sedekah kita sampai ke orang yang benar-benar membutuhkan, pake yang non-tunai aja, di support juga ko sama bank indonesia



semoga politik di indonesia segera membaik dan memihak pada masyarakat gak cuma pikirin perut sendiri

sesyariah syariahnya juga perbankan tetep aja berkahnya susah
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Kutip:
Oleh melinda.tan View Post
bagaimana jika politik itu di tiadakan PAKAH NEGAR BISA MAJU
APAKAH KEMAJUAN EKONOMI SUATU BANGSA TERGANTUNG DARI POLITIKNYA
BAGAIMANA CARA kita menyikapi adanya politik
apakah politik juga bisa membahayakan
hukum
mengapa hukum harus di tegakkan
kenapa kita harus menaati hukum yg berlaku
apakah hukum perlu ada
bagaimana sikap kita tentang hukum
apakah semua orang harus taat dengan hukum

Baca Berita Selengkapnya di http://goo.gl/RvMO5X

apa yah,..
politiknya dalam sisi pandang sbg apa dulu?

padahal politik itu arti dari 'cara' atau strategi,..

kita bekerja mencari uang juga itu termasuk berpolitik (bagaimana caranya menarget untuk penghasilan banyak)

ya selama itu dengan cara yang positive si itu bisa memajukan negara,..
terjun berpolitik di negara lain untuk memajukan negara kita misalnya,..
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

spirit:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
apa yah,..
politiknya dalam sisi pandang sbg apa dulu?

padahal politik itu arti dari 'cara' atau strategi,..

kita bekerja mencari uang juga itu termasuk berpolitik (bagaimana caranya menarget untuk penghasilan banyak)

ya selama itu dengan cara yang positive si itu bisa memajukan negara,..
terjun berpolitik di negara lain untuk memajukan negara kita misalnya,..
Setuju.

dalam bernegara harus berpolitik. Politik artinya strategi.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Kutip:
Oleh spirit View Post
Setuju.

dalam bernegara harus berpolitik. Politik artinya strategi.
hehe yoi den spirit
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Kutip:
Oleh mohd.syahrul View Post
sesyariah syariahnya juga perbankan tetep aja berkahnya susah
Maksudnya berkahnya susah gimana den?? ane kagak mudeng.. ehehehe

Tapi kalo ane liat nih den, pertumbuhan ekonomi udah mebaik den Indonesia ini, ane liat infonya dimari den >> http://goo.am/dvasu , di triwulan III ini meningkat den..

irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Politik mengapa politik itu harus ada

Sayang banget threadnya nanggung. Padahal bagus buat org2 yg awam politik. Gimana, kita ramein lagi thread ini? Atau saya buatin lagi thread yg lebih berbobot tentang dasar2 pengetahuan politik?
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 793
 
Reputasi: 14

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 4
dzkramadhan, markosot, Monoxdifly, waterflow_rio
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Juwono: Hak Dasar Prajurit Harus Didahulukan Dari Hak Politik nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
PPP Produk Politik NU nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.