Aku Sembuh Bukan Karena Obat!

Yuna_Eriska

New member
Aku punya pengalaman yang bikin aku bingung, 3 minggu aku kena flu dan ngga sembuh-sembuh, sampe cape rasanya minum obat mulu. Dan yang paling ga enak banget adalah pencernaanku yang udah mulai ga lancar. Akhirnya krn aku ingin keluar dari situasi ini, aku tanya-tanya ke banyak sumber yang kebanyakan nyaranin aku bukan minum obat mahal, tapi malah bilang kuatin imunnya! Maksudnya?

20141015_034952_antibiotik-antibiotic-obat-dokter-bahaya-medis.jpg

Maksudnya adalah lebih baik kita kuatin imun kita untuk neglawan kuman atau virus yang lagi ada di dalam tubuh kita, entah kenapa aku pilih stimuno, ngga nyangka di pagi hari kedua aku konsumsi itu, idungku udah ngga mampet lagi, badanku seger, dan ga ada pening-pening lagi. Pernah ngga sih kalian ngerasain atau ngalamin hal yang sama kayak aku ?

Sumber : Pengalamanku Sendiri
 
ya sembuh tergantung usaha kita menyikapi penyakit itu, berusaha obat dan memintalah kesehatan kepadaNya :D
 
daya tahan tubuh seseorang memang berbeda-beda. supaya gak mudah sakit, memang lebih baik selalu konsumsi vitamin dan makan makanan yang sehat-sehat
 
"Pilek"
penyakit hidung. virus diudara terhirup saat bernafas. karena bernafas biasanya lewat hidung.. virus2 nempel dirongga hidung!
solusi tepat jangan biasakan bernafas lewat hidung. kalo terpaksa kasih filter dilobang hidung.
ga pake ribet ganti idung ke belalai.(transplantasi)
unik. bisa main semprot2 air, ngurangi kebiasaan "ngupil", malah kalo pinter bisa menggantikan fungsi tangan. dll dll...

- n1 -
sakit ya kepusmeong lah... pake bpjs gratis!. ntar kalo orang ga pada yg sakit lak potikq bangkrut!
 
Back
Top