Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

Kutip:
Oleh Cacha009 View Post
Sehat mahal harganya. . . .
ya emang mahal, sakitnya yang murah meriah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

Kutip:
Oleh raratania View Post
Wahahahaha, pada becanda aja niiiihhh aden2
hoho ngehibur diri
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
hoho ngehibur diri
lagi gila bukan menghibur diri haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

sebutin cara untuk mengatasinya dng?
saya juga pengen bgt punya badan gemuk tapi kok aga males ya klo makan banyak dan kadang kaya ga muat aj makan banyak2 suka cepet begah
monster123
monster123 monster123 is offline
City Level

Post: 337
 
Reputasi: 0

__________________
Aneka Masakan Nusantara -> jendelakuliner.com

Aneka Masakan Nusantara





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

waahh cukup serem ya naama penyakitnya itu,
makasih infonya
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

meongku males maem gara2
- cacingen (mungkin!)
- stres.. temen bermainnya ga pulang2.
- induknya culun! suka rebut makanan anaknya.
- biasanya maem sama bandeng+pindang, tak kasih sayur asem.
- kena santet dukun(kata ttg, minta disuwukne)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.839
 
Reputasi: 469






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

jangan sampai deh ank kecil terkena TBC
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

Kutip:
Oleh Cacha009 View Post
Sehat mahal harganya. . . .
makanya harus dicegah sejak dini ya
raratania raratania is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 21

__________________
Popok Bayi Lembut





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

Bahaya tuh..
dendy69 dendy69 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Beberapa Penyakit yang Harus Diwaspadai Karena Bisa Menurunkan Nafsu Makan Anak

penyakit TBC sangat bebahaya itu ma
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.083
 
Reputasi: 19

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
5 Hal Yang Harus Diwaspadai Saat Anak Nonton TV Kalina Keluarga & Berumah Tangga 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.