Hobi Koleksi Sepatu

spirit

Mod
1_664xauto-hobi-koleksi-sepatu-suami-terancam-ditinggalkan-istri-151027a.jpg

Hobi Koleksi Sepatu, Suami Terancam Ditinggalkan Istri

Untuk memuaskan hobinya itu, Oxlee kabarnya sampai menghabiskan dana 100 poundsterling.

Untuk masalah hobi, pria Inggris bernama Jason Oxlee, 44, boleh dibilang setia dan konsisten. Namun kesetiaan dan konsistensi Oxlee pada sepatu olahraga merek Adidas bisa berakibat fatal pada pernikahannya. Sebab, istrinya, Faye, 36, telah mengultimatum Oxlee untuk menghentikan hobinya mengoleksi sepatu olahraga. Jika tidak, dia akan meninggalkan suaminya itu.

"Aku tahu dia sangat mencintai sepatu olahraga tapi bertahun-tahun koleksinya terus bertambah sehingga sekarang tidak ada ruang untuk menyimpannya. Hal ini tidak bisa dibiarkan," kata Faye.

Saat ini Oxlee telah mengoleksi 150 pasang sepatu olahraga klasik. Sebanyak 50 pasang disimpan di bawah tempat tidur dan sekitar 80 pasang lainnya ditaruh di loteng. Sementara itu 20 pasang lainnya tersebar di berbagai sudut dan celah di rumah mereka di Leeds, Inggris.

Untuk memuaskan hobinya itu, Oxlee kabarnya sampai menghabiskan dana 100 poundsterling atau setara dengan Rp 2 juta per bulan. Bahkan, Jason selalu menantikan rilis terbaru dan edisi terbatas dari Adidas.

Namun Faye tetap pada ancamannya untuk meninggalkan Oxlee jika suaminya itu terus membeli sepatu baru.

"Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa jika ia terus menjalani hobinya itu, akan ada lebih dari cukup ruang di rumah ini untuk sepatunya - karena aku akan pergi."

Tidak jarang Oxlee dianggap aneh karena punya begitu banyak sepatu. Namun anggapan miring itu tak membuatnya berhenti untuk mengoleksi sepatu olahraga Adidas.

"Beberapa orang menganggap saya gila, tetapi saya sebenarnya koleksi ini sebagai sebuah investasi. Saya akan mewariskan sepatu-sepatu ini kepada anak laki-laki saya," katanya.

~mirror, dream
 
wew bisa gituu yaa,..
tapi cewe sy malah demen klo sy pake sepatu jungle + pake celana levis ga terlalu street
 
Back
Top