Gluta Panacea Pemutih Tubuh Efektif

fbeautyshop

New member
Gluta Panacea Suplemen Pemutih Yang Sangat Efekti. Wajah kita merupakan bagian tubuh yang harus kita jaga dan rawat setiap hari. Bagi wanita wajah nerupakan aset utama bagi penampilan, begitu pula dengan pria. Untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih, serta terbebas dari jerawat banyak para wanita yang melakukan banyak cara untuk melakukan perawatan wajah.

Ingin memiliki kulit cantik, sehat bersih, dan bercahaya serta bebas dari jerawat dalam waktu yang cepat?

Anda tidak perlu bingung, kini telah hadir pemutih kulit yang berkualitas Gluta Panacea.
gluta-panacea5.jpg


Gluta panacea B&B v By Pang Kwangchanok (CEO Wink White) adalah produk kecantikan premium asli dari Thailand. Gluta Panacea sudah banyak digunakan oleh artis – artis thailand. Gluta Panacea dikeluarkan oleh Wink White Thailand.

Gluta Panacea adalah Gluta premium yang di produksi di laboratorium ternama seperti scret dan lain-lain. Sudah berstandart international dan sudah mendapatkan GMP (Good Manufacturing Pratice) itu artinya Gluta Panacea dikelola dengan baik dan memperhatikan faktor kebersihan. Terutama masalah packging dan dan produksi yang higienis serta memenuhi standar. Sudah terdaftar di FDA Thailand ( Food and Drug Administration Thailand) atau BPOM nya Thailand dengan no.regristasi 11-1-03654-1-0023, sudah dapat dipastikan Gluta Panacea aman untuk dikonsumsi.

Dengan kandungan bahan – bahan terbaaik yang berkualitas, Gluta Panacea mampu memutihkan kulit hanya dalam waktu 7 hari saja. Membuat Gluta Panacea menjadi produk terlaris yang dan banyak dicari.
Komposisi Gluta Panacea (1 kapsul-596 mg)

L-Glutathione (225.00 mg/37.75%)
Dengan antioksidan yang tinggi membantu memutihkan kulit secara menyeluruh secara cepat dan sempurna juga membantu gijal dalam mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari dalam tubuh. Sehingga tidak terdapat zat yang terendap dalam tubuh.

Pomegranate Extract (95.00 mg/ 15.94%) diperkaya oleh zat Lycopene yang dapat berfungsi sebagai anti oxidant yang tinggi bagi kulit.

Rose Hip Extract (75.00 mg/12.58%)
Dengan Vitamin C yang tinggi membantu mempercepat proses pembentukan sel kulit yang lebih bersih dan sehat.

Grape Seed Extract (55.00 mg/ 9.23%)
Zat Oligomeric Proanthocyanidin membantu memutihkan, mencerahkan, dan meratakan pigman kulit. sehingga tidak gelap dan tidak belang.

Alpa Lipoid Acid (50.00 mg/8.39%)
Berfungsi untuk mempercepat proses penyerapan dan kerja gluta dalam tubuh.
Manfaat Gluta Panacea :

Membantu memutihkan warna kulit dalam 7 hari
Membantu meningkaykan stamina tubuh
Membantu memudarkan bekas jerawat, flek, luka dan juga kulit belang
Membantu mengontrol minyak diwajah sehingga tidak timbul komedo dan jerawat
Meratakan warna kulit wajah
Membantu melembutkan permukaan kulit

Keunggulan Gluta Panacea :

Mengandung zat Oligomeric Proanthocyanidin untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit sangat cocok bagi yang punya kulit gelap dan belang karena sinar matahari. Selain itu diperkaya Vitamin C yang membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit anda akan terlihat bersih dan sehat.

Juga mengandung L-Glutathione yang mempunyai kadar oksigen sangat tinggi untuk membantu memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna.

Aturan minum Gluta Panacea :

-Minum 1 kapsul sehari sebelum tidur diminum dengan air hangat untuk membantu proses penyerapan gluta pada tubuh
-Untuk hasil yang maksimal Gluta Panacea bisa diminum 2 kali sehari (masing – masing 1 kapsul) pada saat bangun tidur dan sore hari sebelum tidur
-Hindari minuman yang mengandung soda, kafein, dan alkohol
-Perbanyak minum air putih

Harga Gluta Panacea : Rp.220.000

Untuk informasi dan konsultasi Gluta Panacea silahkan hubungi :
082225674888 (SMS) / 26A2422C
 
Back
Top