Kesalahan dalam Merawat Kulit Wajah Berikut Mungkin Sering Kamu Lakukan

lalamala

New member
Perawatan-Kulit-Wajah.jpg

Perawatan kulit wajah akan jadi hal yang malah membuatmu menyesal sudah melakukannya kalau kamu malah melakukan perawatan yang salah untuk jenis kulitmu ya. Intinya sih memang sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Dan ini beberapa poin kesalahan yang baru aja aku rangkumkan dan mungkin aja sampai sekarang kamu masih lakukan :

Salah Pilih Pelembab
Garis besarnya pelembabnya ga sesuai dengan jenis kulit atau kondisi kulit.

Salah Pake Pelembab
Yang ini intinya penggunaan pelembab yang harusnya disesuaikan dengan jenis pelembabnya, apakah yang malam atau yang siang, jangan di mix apalagi di tuker waktunya :) Terus ketebalannya, jangan terlalu tebel pake pelembab disekitar mata, krn itu bakal nyumbat pori-pori dan malah jadi penyebab munculnya si bintik hitam.

Masker Wajah yang Salah Pilih
Kalau yang ini poinnya harus pilih masker yang sesuai kebutuhan kulit kita, jangan sampai karena temen lagi maskeran dengan bahan A , walaupun ga cocok kamu maskeran pake bahan A juga karena ingin samaan :) Terus baiknya pilih masker yang punya kandungan vitamin E sama asam hialuronat.

Penggunaan Tissue Muka
Tissue muka secara sadar ga sadar sebenernya dia itu mengandung alkohol tinggi, dan bakal bikin klit kering, jadi mending sih jgn terlalu sering pakenya. Dan kalopun pake, saat menggosok tissuenya ke muka jangan keras-keras ya apalagi di daerah sekitar mata, nanti malah bisa iritasi loh.

Itu dia beberapa kesalahannya ya, kalau kamu masih melakukan salah satunya atau bahan semuanya, yuk segera stop dan perbaiki sebelum makin buruk ntar dampaknya untuk kulit kamu. Semoga infonya menambah wawasan ya.

Sumber
 
harus hati" tuh pake tissue muka atau lainnya, saya pernah menggosokan tissue ampe lecet muka hadeuh T_T
 
Back
Top