Pengalamanku Dengan Ruam Dan Popok

raratania

New member
Menginjak usia 6 bulan, aku ganti popok anakku yang masih pakai kain dengan popok diapers yang sekali pakai itu, awalnya oke aja, tapi kesini-sini kok dia malah sering rewel, eh usut punya usut ternyata si popok ini penyebabnya, gimana ngga? Wong mueraaahhh bannget pantat anakku karena ruamnya.

Ruam-Popok-Bayi.jpg


Aku bawa ke dokter, dan memang iya kata dokter itu ruam popok, dan yang paling kasian itu karena ruamnya yang bikin perih, ga enak banget ngeliatnya kalau udah nangis teriak-teriak. :( Setelah sembuh, akhirnya aku disaranin sama dokter untuk cari popok yang oke, mksudnya? Ya yang bagus dan minimal banget resiko untuk bikin ruam ini, aku coba lah Merries, alhamdulillah ok banget sampai skg.

Yah, lagi baca-baca artikel di web merries jadi keingetan sama pengalaman sendiri, jadi pengen sharing deh. Semoga bisa jadi info berguna ya sharing aku ini :)

Sumber
 
waahhhh nice info nih, soalnya anakku mulai harus dipakein popok soalnya udh mulai merangkak bund ... kan ga enak kalo pipis smbarangan dimanaa2 hehehhee
 
Makasih sharingnya yaa sis. Jadi keinget pernah juga baca artikel tentang Ruam Popok. Disitu lengkap banget dari cara mengatasi, gejala, sampe cara mengobati ruam popoknya.
 
Back
Top