Apa Sih yang Membuat Unsur Air Itu Penting untuk Ada dalam Rumah?

achamanda

New member
Fengshui-Unsur-Air.jpg

Percaya ngga percaya memang sebenarnya keberadaan sebuah energi itu mempengaruhi energi lainnya. Nah dalam sebuah rumah, energi yang ada itu ya pastinya dipengaruhi oleh apa yang ada dan menjadi isi rumah tersebut. Banyak sekali memang yang mengatakan kalau salah satu energi baik itu bisa kita dapatkan dari unsur air yang cukup juga harmonis yang berada dalam sebuah rumah. Seperti halnya info yang saya baca dari sebuah sumber dan begini kutipannya :

“Fengshui memandang penting adanya elemen air pada hunian. Karena bisa mengalirkan siklus dari kreativitas di dalam rumah. Air merupakan sumber kehidupan, yang bisa meningkatkan energi sekaligus kesejahteraan bagi setiap orang. Itulah alasannya kenapa elemen air bisa membantu dalam menyeimbangkan kehidupan di dalam rumah.”

Fengshui-Unsur-Air-2.jpg

Untuk aplikasinya dalam rumah kita, bisa dengan mengadakan kolam renang, kolam ikan atau mau lebih kecil lagi ya akuarium, hehehehe. Atau juga bisa dengan menaruh karya seni yang memperlihatkan elemen air kayak lukisan air, foto, dan juga pemilihan warna yang pas agar tercipta keseimbangan fengshui.

Sumber / Info Lengkapnya : http://www.popeti.com/berita/tips/alasan-mengapa-elemen-air-di-rumah-sangat-penting/
 
kalo nusut pengsuwi... semua unsur penting! air tanah kayu logam angin dlll. sukur berimbang pas gak ada yg kelebihan unsur2nya.
banyak air... ngundang ikan hiu datang. banyak api... bikin kelabakan tetangga takut ngebakar rumahnya, banyak kayu.... diambilin hansip buat pentungan. banyak duit berserakan malah dikasih police-line, dilarang masuukkkk!
"PEACE" damai itu indah.
 
Back
Top