Produsen Digital Printing dan Supplier Display Terbaik

iklan.okeweb

New member
mk%5B1%5D.jpg
Lagi mencari berbagai stand display banner, dengan model dan size yang bervariasi ?
Atau membutuhkan sparepart mesin Anda dalam waktu yang mendesak ?
Ingin membeli bahan Stiker Ritrama dengan langsung diambil di tempat penjualani?
Bingung untuk mencari bahan seperti alat press mata ayam, lembaran PVC, magnet roll ?


Semuanya dengan mudah bisa diwujudkan dengan Order langsung via web an-han.co.id


An-han.co.id merupakan supllier digital yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan baku digital printing. Ringkasan produk yang kami sediakan meliputi berbagai produk stand display banner * seperti X-Banner,Y-Banner, Roll Up banner, Backwall, Tripod banner, serta variasi bahan kertas-laminating roll seperti Albatros Matte, Stiker Vinyl, Luster, Easy banner, Laminating Matte/Glossy dan lain-lain juga termasuk di dalamnya penjualan mesin rekondisi yang siap untuk digunakan ..

Untuk lebih jelasnya, berbagai produk dari an-han.co.id meliputi :
Stand-Display
Menyediakan berbagai pilihan standing display, seperti X-Banner Mini, X-Banner Fiber, X-Banner Alumunium, X-Banner Silver Adjust, Y-Banner Adjust, Roll Banner Mini, Roll Banner PVC, dan Roll Banner Alumunium, Tripod Poster/banner, Hanging, Electric Roller Banner, Rotating Lightbox, Promotion Table, Backwall.

Paper – Laminating Roll
Tersedia pilihan bahan yang terbagi menurut grammatur/ketebalan bahan, diantaranya Albatros Matte 150/180g, Stiker Vinyl, Oneway, Luster, Easybanner, Canvas Art, Photo paper serta Laminating Matte/Glossy.

Sparepart Roland
Sementara ini sparepart yang tersedia hanya untuk mesin Roland, seperti Damper big, Capping, Pump Motor, Wiper, Cable head, takeup system.

Perlengkapan Tambahan
Double tape 3M, Magnet Roll, Lembaran PVC, Matras, Hand Press mata ayam, Lem Korea-Seaming, Plastik Roll transparant (untuk membungkus hasil cetakan)

Proses order dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dan dilengkapi feature untuk mengetahui/memantau progress produk yang Anda Order. Disamping itu semua detail produk seperti gambar real dan deskripsi produk telah disediakan. Metode pengambilan barang dapat langsung diambil di gudang kami. Dijamin semua produk yang kami jual terjaga kualitasnya dan harga yang kami berikan sangat kompetitif dan mampu bersaing dengan produk sejenis dipasaran.

Untuk pemesanan, segera kunjungi website kami di an-han.co.id

Bila anda memerlukan informasi tambahan dapat menghubungi kami di kontak berikut ini :
SMS/WA : 0888-0891-8168
PIN BB : 580ECB15
 
Back
Top