Huntkey Resmi Menjalin Kerjasama Dengan Amazon

emanresu7

New member
Jakarta, Indonesia, 03 November 2015 – Huntkey Enterprise Group, penyedia global power supply professional, mengumumkan kerjasamanya dengan Amazon, pengecer online terbesar di dunia.

attachment.php


Untuk waktu yang lama, Huntkey telah menjadi produsen terkemuka unit power supply (PSU) berkualitas tinggi dan telah memasok jutaan unit untuk pelanggannya di seluruh dunia. Selain produk inti ini, dan untuk memungkinkan penggunaan perangkat elektronik dengan lebih aman dan lebih nyaman, perusahaan kini juga memproduksi power strip dengan kualitas tinggi. Untuk menandai permulaan kerjasama dengan Amazon, Huntkey meluncurkan dua model praktis nya, SMD407 wall mount dan SSK407 USB charging station.

Huntkey SMD407 wall mount merupakan power strip dengan standar Amerika yang mengizinkan penggunanya untuk dapat mencolokkan dua perangkat AC dan dua port USB ke sebuah wall outlet tunggal. Sebagai tambahan kenyamanan, perangkat dapat diletakkan diatas wall mountingnya ketika di isi ulang dan bentuknya yang ringkas serta tampilan warna-warni nya sangat menarik dilihat.

attachment.php


Untuk informasi lebih lanjut mengenai SMD407, silahkan klik link berikut:[ame="http://www.amazon.com/gp/product/B01...?redirect=true"]404 - Document Not Found[/ame]
Huntkey SSK407 merupakan power strip USB dengan empat port USB pintar (total output: 5V/4.8A), yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang empat perangkatnya melalui kabel USB pada waktu bersamaan. Produk ini sangat cocok untuk digunakan ketika bepergian, dirumah dan di kantor. Dengan Huntkey SSK407, Anda tidak lagi harus memilih perangkat apa yang harus Anda isi ulang lebih dahulu.

attachment.php


Untuk informasi lebih lanjut mengenai SSK407, silahkan kunjungi link berikut: http://www.amazon.com/Huntkey-SSK407...ywords=huntkey
Berkomentar mengenai kerjasama dengan Amazon, direktur penjualan global Huntkey Ferris Liao mengatakan, “Amazon merupakan pengecer online terbesar, sementara Huntkey merupakan pemasok terpercaya, kami percaya ini merupakan kesepatan win-win-win untuk Huntkey, Amazone dan seluruh pelanggan!”

Produk Huntkey SSK407 dan Huntkey SMD407 dijual dengan harga USD15 dan USD21.
 
Back
Top