Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh mohd.syahrul View Post
Haha, waktu itu saya banyak bawa makanan, tapi ditolak bahkan dibuang, menyedihkan sekali hiks hiks
kalau bawa nasi gorengnya kebanyakan, ada kemungkinan kamu dikira berprofesi tukang nasi goreng, jadi disuruh pulang he


kalau begitu coba bawa pizza, burger, fried chicken, teriyaki yakiniku, steak tenderloin & disaat mereka kira2 lagi lapar
kemungkinan diterima lebih besar, kalau perlu mereka jangan tahu dulu itu dari kamu, biar mereka makan dulu, setelah mereka datang... eng ing enggg... kamu tampil & bilang itu dari kamu, masa mereka sampai muntahin lagi, he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.135
 
Reputasi: 128

       





    #12   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kalau bawa nasi gorengnya kebanyakan, ada kemungkinan kamu dikira berprofesi tukang nasi goreng, jadi disuruh pulang he


kalau begitu coba bawa pizza, burger, fried chicken, teriyaki yakiniku, steak tenderloin & disaat mereka kira2 lagi lapar
kemungkinan diterima lebih besar, kalau perlu mereka jangan tahu dulu itu dari kamu, biar mereka makan dulu, setelah mereka datang... eng ing enggg... kamu tampil & bilang itu dari kamu, masa mereka sampai muntahin lagi, he
wah betul, bagus sekali triknya hehe belum pernah terfikirkan
tapi kemungkinan akan dimuntahkan atau ngomel" sama anaknya saat itu terjadi he
tapi masa masa sulit sudah terlewati, bahkan mereka sering menelpon untuk mengajak saya main kerumahnya saat ini hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Spirit. Iya kalau sya hub skrg takutnya risih jdi biarkan dia tenang pikirannya. Ada beberapa perbedaan juga dri mulai umur yg lebih muda dan lain2

Agungsuhada dan mohd.syahrul kalian cocok cukup menghibur hahahaha

Mohd.syahrul skrg juga sya anggap ini masa2 sulit mudah2an bisa lewatin ini soalnya yg sya sayang kan selama hubungan kita sama2 setia.
Afani Afani is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh Afani View Post
Agungsuhada dan mohd.syahrul kalian cocok cukup menghibur hahahaha

Mohd.syahrul skrg juga sya anggap ini masa2 sulit mudah2an bisa lewatin ini soalnya yg sya sayang kan selama hubungan kita sama2 setia.

hehe kita kan badut yang siap menghibur

ya, apapun larangannya sebuah hubungan adalah kalian yang menentukan
karna hati tidak bisa dipaksaan bersatu tidak bisa pula dipaksan berpisah
jika memang benar hubungan kalian baik, kenapa tidak ?
lanjutkan sama sampai jenjang pernikahan, setiap hubungan kan selalu ada ujiannya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






    #15   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

kok segitunya yah
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.084
 





    #16   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh RereTawa View Post
kok segitunya yah
wajar namanya juga kolot haha
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






    #17   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kalau memang dia orang baik dan bisa menuntun ke arah kebaikan kenapa tidak...

Btw, Ayo Pakai Rupiah!!!

Bikin videonya dan bisa dapetiin jutaan rupiah. Sumber
irfan098 irfan098 is offline
City Level

Post: 174
 
Reputasi: 2






    #18   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh irfan098 View Post
Kalau memang dia orang baik dan bisa menuntun ke arah kebaikan kenapa tidak...

Btw, Ayo Pakai Rupiah!!!

Bikin videonya dan bisa dapetiin jutaan rupiah. Sumber
iyo, betulah itu hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






    #19   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

yang anehnya tuh kenapa hanya karna perbedaan suku bisa dikatakan dilarang, ga baik, bikin sial atau akan ada malapetaka dll,..
lalu jika pasangannya hrs sama2 jawa atau sama2 sunda itu menjamin pasangan bisa berjalan baik?
dlm agama aja ga ada kata2 larangan tentang itu, hoho kecuali kalo pasangannya sama orang gila atau alien tuh baru hahaha
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






    #20   Report Post  

Re: Cinta terhalang amanat almarhum ayah pacar :'(

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
yang anehnya tuh kenapa hanya karna perbedaan suku bisa dikatakan dilarang, ga baik, bikin sial atau akan ada malapetaka dll,..
lalu jika pasangannya hrs sama2 jawa atau sama2 sunda itu menjamin pasangan bisa berjalan baik?
dlm agama aja ga ada kata2 larangan tentang itu, hoho kecuali kalo pasangannya sama orang gila atau alien tuh baru hahaha
haha, ya ora tau lah
yang tau hanya para pendahulu kita yang membeda"kan antar suku
mungkin karna ada suatu tujuan, makanya dibuatlah oleh para pendahulu kita suatu perbedaan. hmmmm
tapi tetep aja ora masuuk ke akal
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 6
agungsuhada, denny1945, Elin_A, monster123, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kalau Cinta terhalang Usia fahri Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.