LOD: CHRONO INVITATION WEEK 3 – INDOMOG TITLE + GAMING MOUSE

freakmoccy

New member
LOD: CHRONO INVITATION WEEK 3 – INDOMOG TITLE + GAMING MOUSE

SLIDER-n-INSIDENEWS-chrono-3.jpg

Dear Travelers!!

Pekan ke tiga Event Chrono Invitation telah dimulai!! Hujan hadiah setiap minggunya kali ini disponsori olehINDOMOG : Online Payment Solution!! Hadiah-hadiah pada pekan ini pun tak kalah menarik, 2 unit Mouse Gaming Logitech G300S siap untuk kamu bawa pulang! Tidak lupa juga bagi 50 Rank teratas akan mendapatkan Voucher Indomog GRATIS!! Jangan sampai kelewatan, catat tanggal-nya, kumpulkan point nya dan raih hadiah-hadiahnya!


Point mingguan akan kembali direset dari 0, namun perhitungan point akumulasi untuk mendapatkanGRAND PRIZE 1 unit Sepeda Motor Yamaha MIO Soul GT akan terus berjalan sampai periode Event berakhir.

Kumpulkan terus Point kalian !! Main dan menagkan Hadiah Mingguan pada Week ke 3 kali ini :

hadiah-week-3.png

Tidak hanya itu saja, Bagi 50 peserta tertinggi Chrono Invitation Week ke 3 berhak mendapatkan Voucher 20K dari MOG Play!!

20k-indomog.png

Cek perolehan kamu disini : http://lod.prodigy.co.id/rank/

Kumpulkan point nya, Dapatkan hadiah mingguan-nya dan raih kesempatan membawa pulang hadiah Grand Prize Yamaha MIO Soul GT!!


 
boleh d coba gan...

Coz, ane main gan dan seru bingits :p

sistem BOTnya bener2 memudahkan gamers ... meski sibuk, ane tetep masih bisa main ni game hahahhah dan leveling + quest mah tetep jalan gan ... (y)
well,.. haha, tp ada penghasilan buat pompa dompet beneran ga =D ?
 
Last edited:
Back
Top