Setujukah Anda Kalau Dajjal Sudah Lahir?

Nettik

New member
Dikatakan oleh seorang ahli sejarah yang bernama Dr Isa Daud, Dajjal telah dilahirkan di Mesir sejak 100 tahun sebelum Nabi Musa lahir. Ia lahir dengan nama Musa, yang dalam bahasa Mesir berarti terapung. Pada masa ia masih bayi, Musa (Dajjal) ini memang pernah terapung di air ketika tsunami menghantam kampungnya, Samirah. Karena berasal dari Samirah pula, ia memiliki nama lengkap Musa Samiri.

Ayah dan ibu Musa Samiri adalah kakak beradik, sehingga perkawinan ini menghasilkan anak yang cacat fisiknya. Cacat pada diri Musa Samiri terdapat pada matanya yang buta sebelah. Mata kanannya menonjol dan berwarna gelap, berbeda dari warna mata yang buta pada umumnya yang berwarna putih.

Sejak kelahirannya, bayi yang kelak menjadi Dajjal ini tidak pernah mau menyusu dan hanya tidur saja. Bayi itu terus tertidur hingga 2 bulan lamanya, akan tetapi masih hidup juga. Karena susu yang ada di payudara ibunya itu tidak dikeluarkan, akhirnya payudaranya pun semakin membengkak dan berakhir dengan meninggalnya sang ibu.

Suatu ketika, Samirah dilanda gempa besar yang mengakibatkan tsunami. Pada saat itu, si bayi selamat dengan terapung-apung di lautan. Kemudian, Allah mengutus malaikat Jibril untuk menolong bayi Musa Samiri ini. Ia pun diselamatkan dan ditaruh ke dalam sebuah gua. Di dalam gua itulah ia diasuh oleh malaikat Jibril dan diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol malaikat yang mulia itu.

Selama itu pulalah dia mulai mempelajari hal-hal dari malaikat Jibril. Ia memperhatikan, bahwa setiap benda yang disentuh oleh Jibril akan bisa hidup, seakan memiliki ruh. Ini pulalah sebab mengapa Jibril memiliki gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Bahkan kononnya, ketika Nabi Isa as menghidupkan orang mati di hadapan kaumnya, Jibril ikut campur di dalamnya dengan menempelkan sayapnya ke arah kuburan orang mati itu.

Di usia remajanya, Musa Samiri (selanjutnya kita sebut dengan Samiri saja) keluar dari gua persembunyiannya tersebut. Ia keluar dan bercita-cita menjadi tuhan yang disembah oleh manusia. Hal ini karena ia merasa memiliki keistimewaan-keistimewaan berkat pergaulannya dengan Malaikat Jibril. Disamping itu, Samiri memang diberikan kelebihan oleh Allah dari segi kesehatan. Konon, Samiri tidak pernah tua dan pikun. Ketika ia mencapai usia 100 tahun, ia akan kembali menjadi muda semula.

Maka ia pun mulai berinisiatif untuk mempelajari ilmu sihir dari para penyihir Yaman. Ia mengunjungi dan belajar dari guru-guru sihir tersebut satu per satu hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan semua tukang sihir. Dengan dasar inilah, hingga saat ini, Dajjal merupakan master di bidang sihir yang tidak memiliki tandingan, bahkan para setan pun tunduk dengannya.

Dalam perjalanannya, Samiri menyusup ke tengah-tengah Bani Israil ketika berhasil kabur dari kejaran Fir'aun. Maka, ketika Nabi Musa berangkat ke Bukit Tursina untuk menerima wahyu dari Allah, Samiri pun beraksi. Ia mulai membujuk masyarakat Bani Israil untuk membakar dan meleburkan emas-emas hasil rampasan dari tentara Fir'aun dengan alasan agar tidak memberatkan barang bawaan.

lembu.jpg


Maka Bani Israil pun menyetujuinya dan mengumpulkan seluruh emas yang dibawa lalu dilebur menjadi satu. Oleh Samiri, ia membentuk emas yang sudah menjadi satu itu sehingga menjadi sebuah patung anak sapi. Dengan diberi sedikit tanah yang pernah disentuh oleh malaikat Jibril, maka patung tersebut pun bisa mengeluarkan suara-suara seakan-akan ia hidup.

Inilah fitnah atau penyesatan pertama Samiri (Dajjal) kepada umat manusia. Samiri Dajjal sangat cerdik sehingga bisa mempengaruhi Bani Israil yang notabene waktu itu masih diawasi oleh Nabi Harun a.s sekalipun. Ia menyesatkan Bani Israil dengan mengatakan bahwa Nabi Musa itu lupa dengan tuhannya (yang dimaksud adalah patung anak sapi itu) sehingga mereka pun mempercayainya. Kisah mengenai penyesatan Samiri Dajjal di zaman Nabi Musa ini tercatat di dalam Al-Quran surat Thaha.

Oleh karena itu, kita haruslah sangat berhati-hati terhadap ujian dari Dajjal dan jangan sok kuat. Bayangkan saja, suatu kaum yang masih diawasi oleh seorang Nabi saja bisa disesatkan, apalagi kita yang sudah tidak ada lagi Nabi yang menjaga. Makanya, kita mesti mempelajari tipuan-tipuan Dajjal dan cara menghadapinya.

Wallahu a'lam.
 
kl sudah lahir tentu akan heboh di dunia maya. kambing yang lahir 3 tanduk aja heboh apalagi kl dajjal yang lahir
 
Dajjal itu kan memang sudah lahir, bahakn sudah lahir sebelum kita lahir
ada dua Dajjal disni
Dajjal pertama ada manusia yang berperilaku seperti dajjal
mulai dari prilaku, bisnis dll sebagainya
seperti system perbankan yang menggunakan system dajjal
dajjal yang kedua yang akan muncul di hari akhir nanti
namun saat ini keberadaan dajal yang terikat pada rantai yang dibangun oleh suara suara adzan kaum muslim makin menipis
wajar saja menipis, memang sudah jarang terdengr adzan berseru dengan seksama
bahkan dikomplekku saja saat hari yang wajib shalat jum'at tidak terdengar adzannya
 
setuju pa engga kalo allah menghendaki manusia cuma bisa mengamini.
sukur2 lahir 1000000.. lumayan bisa jadi dukun ajaib, ramal skor bola pa to-gel!

- n1 -
jenuh tiap hari muncul obat2 herbal ajaib! emang dipikir hasil air suling masih ada khasiatnya pa...
yg namanya vitamin diatas suhu 70 derajat Celcius udah hancurrrr
 
Back
Top