Tyas Mirasih Memberikan Pengakuan Mengejutkan Soal Prostitusi Artis

majalahberita855

New member
Tyas_Mirasih.jpg


Majalahberita855.com, Jakarta - Nama dari Tyas Mirasih tentunya paling menjadi sorotan ketika namanya dikaitkan dengan Prostitusi Artis yang didalangi oleh mucikari Robby alias RA, Bahkan nama dari mantan pacar Syamsir Alam ini pun sempat masuk dalam daftar BAP bersama beberapa artis lainnya yang terlibat didalam Prostitusi Artis seperti salah satunya Amel Avi.

Setelah lama bungkam akhirnya Tyas Mirasih memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang sering dikaitkan dengan bisnis prostitusi artis yang menyeret namanya tersebut. Lewat akun media sosialnya di Instagram @tyasmirasih, Tyas pun langsung memberikan klarifikasi dengan membantah keras bahwa dirinya tidak terkait didalam prostitusi artis.

klarifikasi-tyas-mirasih.jpg


"Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya," tulisnya di akun instagramnya. "Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi."

BACA JUGA : Foto Model Hot Dan Seksi Terbaru Dari Anggita Sari

"Bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya," imbuhnya. Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila."

Mantan dari kekasih Raiden ini berharap kepada pihak-pihak yang selalu memberitakan negatif mengenai dirinya agar tidak terus menerus menyudutkan dirinya lagi. "Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," tulis Tyas Mirasih di akun Instagramnya.

Status yang dibuat oleh Tyas Mirasih lantas mendapatkan tanggapan dari para netter. Banyak juga yang memberikan dukungan kepadanya. namun ada sebagian juga yang memberikan kritikan pedas kepadanya bahwa seharusnya klarifikasi tersebut harusnya diucapkan di depan publik melalui konferensi pers.(mb855)
 
Back
Top