Kata Kata Gombal Lucu 2015
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kata Kata Gombal Lucu 2015

Kata Kata Gombal

Cinta aku ke kamu tuh kaya utang ke lentenir, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalau hujan turun ke bumi kalau kamu turun ke hati aku.

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yg paling indah.

Aku sudah siap Kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.



Sesuatu yang sangat ironis dengan Kata Gombal Lucu bisa membuat hati seseorang luluh meski semua itu hanyalah sebuah gombalan semata dan juga bisa membuat suatu hubungan juga sangat romantis, apalagi kata-kata gombal itu di ungkapkan oleh sang pujaan hati kita.

Merayu cowok maupun cewek membutuhkan inovasi dan kreatifitas yang harus tinggi, Jika target yang kita rayu sedang galau ataupun sedang marah dengan kita. Naaahh..tentunya kita semua membutuhkan kata-kata rayuan gombal, lucu dan juga romantis, buat kamu yang agak romantis dan lebay dalam pacaran dan juga iseng banget godaiin cewek saya berikan beberapa rumus jitu yang sangat ampun untuk gombalin cowok dan cewek.

Hai boleh donk aku minta foto kamu? karena Aku mau nunjukin temenku Kalau bidadari itu beneran ada.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana |"Kemana "| Kehatimu

Seandainya Engkau Mau nangis se baskom, aku juga akan nangis se ember . I love you so much, Suwer tekewer kewer..

Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku ada pantun buat kamu,. hehe “Ikan bandeng banyak tulang, kalau lagi ngegandeng kamu bawaannya selalu gak mau pulang.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalau didekat kamu.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali berada didekat kamu.

Orangtua kamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Kalau kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.

Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Iah emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Tau gak persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Aku mau kita tuh seperti senda jepit, hanya berdua dan tidak ada orang ketiga.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah udah bisa terbang sendiri.

Aku gak mau cinta kita kaya tali kolor, yang bisa ditarik dan bisa diulur.

Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab kabul.

Kamu pakai formalin ya? | ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Dulu aku heran, kenapa orang sampai berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sumber : http://katamutiara.me/kata-kata-gombal-lucu/
resepmasakanindo
resepmasakanindo resepmasakanindo is offline
National Level

Post: 674
 
       





    #2   Report Post  

Re: Kata Kata Gombal Lucu 2015

kocak bgt nih, bkin ngakak
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia





    #3   Report Post  

Re: Kata Kata Gombal Lucu 2015

asikkk kocak pantun nya tp keren keren.. hahahahaaa
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






    #4   Report Post  

Re: Kata Kata Gombal Lucu 2015

hahahahaha
gokiel bnget b
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17






    #5   Report Post  

Re: Kata Kata Gombal Lucu 2015

Kutip:
Oleh firda63 View Post
kocak bgt nih, bkin ngakak
kamu tau nggak perbedaan bulan dngan kamu
kalo bulan untuk menerang'i dimlam hari
klo kamu untuk menaring'i sepanjang hidupku
hehehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu Kata-Mutiara Kata-Kata Romantis & Rayuan 1
Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis resepmasakanindo Kata-Kata Romantis & Rayuan 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.