Spanduk Textile untuk Semua Jenis Kebutuhan

iklan.okeweb

New member
14_zpsidejmvfm.jpg


Jika akan memberikan sebuah pengumuman, iklan, atau informasi kepada khalayak umum, maka diperlukan sebuah cara yang besar-besaran yang menarik dan bisa menjadi perhatian semua orang yang melihatnya. Salah satunya bisa menggunakan spanduk textile, yang kini banyak pula dipilih oleh berbagai kalangan sebagai media penyebaran informasi, iklan dan berbagai pengumuman. Mengapa bahan textile kemudian digunakan untuk membuat spanduk?

Keunggulan Bahan Spanduk Textile

Pada umumnya spanduk dipasang di sepanjang jalan atau di tempat-tempat tertentu menggunakan bahan plastik yang disablon dengan warna tertentu. Itu merupakan hal yang biasa yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Supaya bisa berbeda dan dikenang oleh banyak orang, juga bisa menjadi salah satu faktor daya tarik pembaca maka kini spanduk textile banyak digunakan sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi kepada khalayak ramai. Yang berbeda itu adalah yang paling banyak dilihat, dan itu adalah tujuan dari pemasangan spanduk.

Spanduk dengan bahan textile berarti menggunakan bahan kain dan tidak disablon.


Keunggulannya ialah tetap bisa menggunakan mesin printing untuk mencetak dan terdiri dari berbagai pilihan bahan. Pada umumnya, spanduk kain menggunakan bahan lokal dan bahan yang berasal dari China. Untuk bahan lokal dipatok dengan harga Rp 20.000 per meter persegi, sedangkan bahan China dipatok lima ribu lebih mahal dibandingkan bahan lokal, yaitu Rp 25.000 per meter persegi. Keunggulan dari bahan bahan tersebut ada di tingkat ketebalan dan kualitas bahan. Bahan China lebih tebal dan memiliki kualitas baik dibandingkan dengan bahan lokal, tetapi untuk penggunaan sebentar, bahan lokal pun bisa jadi pilihan.

Apalagi yang harus dipikirkan, jika sekarang bisa menggunakan spanduk textile supaya lebih menarik, maka tunggu apalagi. Segera hubungi jasa pembuatan spanduk menggunakan bahan lalu pilih bahan mana yang sesuai dengan kebutuhan. Proses pencetakan cepat dan bisa menggunakan desain yang dibuat sendiri. Yang terpenting adalah resolusi desain tidak pecah ketika digunakan. Harganya terjangkau dan bisa dibuat untuk beberapa copy dan dipasang di mana pun sesuai dengan keinginan.


Order Sekarang!!!:)
Hanya ada di Yindo-Digital.com
 
Back
Top