Kredit Mobil Bekas - Adira Finance

sukmaadira

New member
Kredit mobil bekas dengan harga murah tapi berkualitas dan kredit mobil bekas dengan dp rendah serta cicilan yang ringan, hanya adira finance yang memberikan kredit mobil bekas dengan banyak keuntungan.

PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) telah dipercaya sebagai perusahaan pembiayaan terbesar saat ini untuk pelayanan kredit mobil bekas dari berbagai merk otomotif di Indonesia yang akan memberikan kemudahan bagi para konsumen sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan kredit mobil bekas sesuai dengan jenis mobil bekas yang diinginkan oleh konsumen.

Didukung oleh perkembangan industri otomotif Indonesia yang cukup signifikan dan dengan pengalaman di bidang pembiayaan untuk Kredit Mobil Bekas dengan berbagai merk, Adira Finance juga memberikan jaminan atau asuransi untuk setiap kredit mobil bekas.

Kredit mobil bekas bertujuan untuk membiayai pembelian mobil bekas di mana sumber pembayaran kredit mobil bekas berasal dari pendapatan pemohon yang dapat diajukan baik secara perorangan maupun instansi, dengan maksimum pembiayaan hingga jumlah tertentu beserta jaminan BPKB kendaraan yang dibeli.

Anda tinggal memilih mobil bekas murah yang anda inginkan dan kami akan menanggung semua pembiayaanmobil bekas tersebut, setelah itu anda hanya tinggal membayar angsuran kredit mobil setiap bulan kepada kami dengan cicilan yang ringan.
Mobil jenis apa saja yang dapat dibiayai

Berbagai kredit mobil bekas yang disediakan bermacam-macam dan kami dapat membiayai hampir seluruh mobil bekas yang dipasarkan di seluruh Indonesia,seperti kredit mobil bekas avanza, kredit mobil bekas xenia,kredit mobil bekas toyota, kredit mobil bekas daihatsu, kredit mobil bekas honda, kredit mobil bekas isuzu dan masih banyak lagi, tidak terkecuali beberapa mobil yang tidak dipasarkan di pasar Indonesia namun dipasarkan di pasar Internasional.

Keunggulan :

Proses cepat dan mudah
Kredit mobil bekas dengan dp rendah dan cicilan yang ringan
BPKB mobil dijamin aman
Kendaraan aman berasuransi
Bonus asuransi kecelakaan ( personal accident ) aman 24 jam
Harga mobil bekas murah karena langsung membeli dari pemilik (tanpa perantara dealer)
Tanpa potongan apapun
Pembayaran mudah: cabang Adira, Outlet FASTPAY atau ATM.​

Masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan dari kredit mobil bekas di Adira Finance, karena selainkredit mobil bekas dengan dp murah dan cicilan yang ringan, anda bisa mencari sendiri mobil bekas yang anda inginkan atau kami bisa mencarikannya sesuai dengan keinginan anda.

Jangan salah pilih dalam menentukan perusahaan leasing kredit mobil bekas, karena hanya Adira Financeperusahaan terbesar dan terpercaya dalam pelayanan kredit mobil bekas di seluruh wilayah indonesia.

Adira Finance juga memberikan beberapa program unggulan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumenkredit mobil bekas, salah satunya adalah program undian ”ADIRA X-TRA BONUS” dengan berbagai hadiah yang ditawarkan dan Kartu Adira Club Member yang memberikan keuntungan kepada konsumen untuk mendapatkan berbagai diskon dari ribuan mitra Adira Club Member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepercayaan Anda kepada kami adalah suatu kehormatan yang besar bagi kami dan akan selalu setia melayani Anda sesuai dengan komitmen kami “Sahabat Setia Selamanya”.

Keterangan :

" Kami hanya melayani kredit mobil bekas untuk wilayah jakarta, depok, bekasi dan bogor. Untuk kredit mobil bekas wilayah lain harap hubungi kantor cabang resmi Adira Finance terdekat di wilayah anda "

Office :

Jl. Ir. Juanda No.25-26 Depok 16423
Tlpn. (021) 7720 7408
Fax. (021) 7720 7409

Contact Person :

Sukma Dinata ( Marketing Officer )
Tlpn. 081280295839 - (021) 92385628
Website : http://www.adirakreditmobil.com/
 
Back
Top