Tolong Ramal Saya (Ingin Jadi Pramugari)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tolong Ramal Saya (Ingin Jadi Pramugari)

Kutip:
Oleh spirit View Post
padahal kl di pikir2 pekerjaan pramugari itu tak bagus2 amat ya tapi banyak sekali yg menginginkannya. Coba amati deh kl naik pesawat, tugas utama mereka itu melayani penumpang. Sama persis tugas para pelayan penumpang di kereta api bisnis antar kota. atau dgn bahasa kasarnya sama dengan tugas kondektur bus antar kota
wanita banyak yang meminati menjadi pramugari mungkin karna pakaian seksi2 dan cantik
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Kutip:
Oleh rioobes View Post
wanita banyak yang meminati menjadi pramugari mungkin karna pakaian seksi2 dan cantik
Hmmm seksi mungkin nggak ya, sedikit sekali uniform pramugari yg seksi
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #13   Report Post  

Kutip:
Oleh spirit View Post
padahal kl di pikir2 pekerjaan pramugari itu tak bagus2 amat ya tapi banyak sekali yg menginginkannya. Coba amati deh kl naik pesawat, tugas utama mereka itu melayani penumpang. Sama persis tugas para pelayan penumpang di kereta api bisnis antar kota. atau dgn bahasa kasarnya sama dengan tugas kondektur bus antar kota
Waj ini nih yang menciptakan image pramugari dan pramugara buruk. Bukan karna ini pekerjaan impian saya lantas saya membela mati2an pekerjaan ini. JANGAN DILIHAT bahwa pramugari pramugara hanya melayani saja, karna mereka merangkup beberapa pekerjaan, seperti dokter dan polisi. Dokter? Saat penumpang sakit, mugari mugara lah yg merawat, pernah dengar penumpang sakit jantung atau melahirkan dipesawat? Nah ini termasuk tugas kami menanganinya. Polisi? Kalo ada penjahat, kamilah yg menanganinya, kami dilatih untuk menjinakan bom, kebakaran dan teroris. Saat pesawat akan crush (kecelakaan) kami menomor satukan penumpang, karna nyawa penumpang lebih berharga dari nyawa kami, jadi jangan kaget kalo dalam kecelakaan pesawat, awak kabin lah mayoritas yg meninggal. Jadi, masih mau menyamakan profesi ini sebagai kondektur? Kalo ga ada pramugari atau pramugara, keselamatan dan kenyamanan penumpang tidak akan ada.Maaf sedikit menggurui, karna sebenarnya saya sudah sangat sering mendengar perkataan seperti ini dan saya sudah sangat jengah untuk memberikan kebenaran akan tugas pramugari pramugara, biasanya saya cuma senyum (ya tersarah kata situ lah, istilahnya). Semoga ini dapat memberikan sedikit titik cerah akan profesi Pramugari Pramugara yg masyarakat awam samakan dengam tugas kondektur

Btw, kenapa banyak yg menginginkan profesi ini. Mungkin alasan dasarnya adalah keliling dunia gratis, bahkan dibayar, enak kan? Udaj keliling dunia gratis, masih dibayar pula dengan maskapai. trims
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Kutip:
Oleh rioobes View Post
saya bingung kenapa bisa ga diterima 9x, apa persyaratan yang lain kurang? tpi gak mungkin juga klo 9x masih kurang juga. bingung
Karna setiap maskapai memiliki standard tinggi yang mungkin belum dimiliki oleh saya, hmmm saya juga ga tau sih, kalo boleh malah saya mau nanya sama dirut nya, kenapa paaaak ko saya ga masuk2 wkwkwk
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tolong Ramal Saya (Ingin Jadi Pramugari)

Kutip:
Oleh Dewi_EH View Post
Waj ini nih yang menciptakan image pramugari dan pramugara buruk. Bukan karna ini pekerjaan impian saya lantas saya membela mati2an pekerjaan ini. JANGAN DILIHAT bahwa pramugari pramugara hanya melayani saja, karna mereka merangkup beberapa pekerjaan, seperti dokter dan polisi. Dokter? Saat penumpang sakit, mugari mugara lah yg merawat, pernah dengar penumpang sakit jantung atau melahirkan dipesawat? Nah ini termasuk tugas kami menanganinya. Polisi? Kalo ada penjahat, kamilah yg menanganinya, kami dilatih untuk menjinakan bom, kebakaran dan teroris. Saat pesawat akan crush (kecelakaan) kami menomor satukan penumpang, karna nyawa penumpang lebih berharga dari nyawa kami, jadi jangan kaget kalo dalam kecelakaan pesawat, awak kabin lah mayoritas yg meninggal. Jadi, masih mau menyamakan profesi ini sebagai kondektur? Kalo ga ada pramugari atau pramugara, keselamatan dan kenyamanan penumpang tidak akan ada.Maaf sedikit menggurui, karna sebenarnya saya sudah sangat sering mendengar perkataan seperti ini dan saya sudah sangat jengah untuk memberikan kebenaran akan tugas pramugari pramugara, biasanya saya cuma senyum (ya tersarah kata situ lah, istilahnya). Semoga ini dapat memberikan sedikit titik cerah akan profesi Pramugari Pramugara yg masyarakat awam samakan dengam tugas kondektur

Btw, kenapa banyak yg menginginkan profesi ini. Mungkin alasan dasarnya adalah keliling dunia gratis, bahkan dibayar, enak kan? Udaj keliling dunia gratis, masih dibayar pula dengan maskapai. trims
nice non, pramugari/pramugara memang pekerjaan terhormat seperti guru, cuma ga banyak yang tahu saja

bisa merangkap begitu, soalnya lokasinya diudara sih, bukan didarat dimana ada banyak orang



Kutip:
Oleh Dewi_EH View Post
Karna setiap maskapai memiliki standard tinggi yang mungkin belum dimiliki oleh saya, hmmm saya juga ga tau sih, kalo boleh malah saya mau nanya sama dirut nya, kenapa paaaak ko saya ga masuk2 wkwkwk
ada beberapa cara lebih mudah untuk diterima non, salah satunya punya kenalan orang dalam, di beberapa perusahaan sangat mudah dengan cara ini & malah perusahaannya juga kadang lebih suka mempekerjakan orang yang kenal, dengan alasan lebih bisa dipercaya atau dekat
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.020
 
Reputasi: 126






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tolong Ramal Saya (Ingin Jadi Pramugari)

Kutip:
Oleh Dewi_EH View Post
Waj ini nih yang menciptakan image pramugari dan pramugara buruk. Bukan karna ini pekerjaan impian saya lantas saya membela mati2an pekerjaan ini. JANGAN DILIHAT bahwa pramugari pramugara hanya melayani saja, karna mereka merangkup beberapa pekerjaan, seperti dokter dan polisi. Dokter? Saat penumpang sakit, mugari mugara lah yg merawat, pernah dengar penumpang sakit jantung atau melahirkan dipesawat? Nah ini termasuk tugas kami menanganinya. Polisi? Kalo ada penjahat, kamilah yg menanganinya, kami dilatih untuk menjinakan bom, kebakaran dan teroris. Saat pesawat akan crush (kecelakaan) kami menomor satukan penumpang, karna nyawa penumpang lebih berharga dari nyawa kami, jadi jangan kaget kalo dalam kecelakaan pesawat, awak kabin lah mayoritas yg meninggal. Jadi, masih mau menyamakan profesi ini sebagai kondektur? Kalo ga ada pramugari atau pramugara, keselamatan dan kenyamanan penumpang tidak akan ada.Maaf sedikit menggurui, karna sebenarnya saya sudah sangat sering mendengar perkataan seperti ini dan saya sudah sangat jengah untuk memberikan kebenaran akan tugas pramugari pramugara, biasanya saya cuma senyum (ya tersarah kata situ lah, istilahnya). Semoga ini dapat memberikan sedikit titik cerah akan profesi Pramugari Pramugara yg masyarakat awam samakan dengam tugas kondektur

Btw, kenapa banyak yg menginginkan profesi ini. Mungkin alasan dasarnya adalah keliling dunia gratis, bahkan dibayar, enak kan? Udaj keliling dunia gratis, masih dibayar pula dengan maskapai. trims
ini pendapat pribadiku

ak sejak bayi udah naik pesawat juga krn ortu punya pekerjaan yang mengharuskan pindah2 lokasi kerja. Nah itulah yang ak lihat seperti itu. Alhamdulillah selama bepergian menggunakan pesawat blm pernah mengalami insiden selama penerbangan.

Kutip:
Walaupun pada awalnya dalam bahasa Indonesia menurut KBBI istilah ini diperuntukkan untuk semua jenis pengangkutan umum, baik pesawat udara (pramugara/i pesawat), kereta api (pramugara/i kereta), maupun kapal laut (pramugara/i kapal), tetapi kemudian istilah ini mengalami penyempitan makna sehingga dan istilah pramugara/pramugari disepadankan hanya untuk staf perusahaan penerbangan saja (bahasa Inggris: flight attendant/steward(ress)) dan penggunaan istilah ini untuk jenis transportasi selain pesawat udara jarang ditemukan lagi. Karena pada praktiknya jumlah pramugara/i pesawat juga lebih banyak daripada jenis angkutan yang lain, dan suatu penerbangan biasanya lebih didominasi oleh pramugari daripada pramugara, maka istilah pramugari menjadi lebih sering digunakan untuk menyebut pekerjaan baik pramugari maupun pramugara pesawat. Pramugara (untuk pria) dan pramugari (untuk wanita) adalah staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum (baik udara, darat, dan laut) yang bertugas melayani penumpang. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan. Kepramugaraan adalah hal-hal yang berkenaan dengan pekerjaan di pesawat udara, kereta api, atau kapal ~wikipedia
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.684
 
Reputasi: 1570






Reply With Quote     #17   Report Post  

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
nice non, pramugari/pramugara memang pekerjaan terhormat seperti guru, cuma ga banyak yang tahu saja

bisa merangkap begitu, soalnya lokasinya diudara sih, bukan didarat dimana ada banyak orang




ada beberapa cara lebih mudah untuk diterima non, salah satunya punya kenalan orang dalam, di beberapa perusahaan sangat mudah dengan cara ini & malah perusahaannya juga kadang lebih suka mempekerjakan orang yang kenal, dengan alasan lebih bisa dipercaya atau dekat
Yup,awalnya waktu kecil saya juga loh termasuk org yg menganggap profesi ini sepele, cuma bagi2 minum dan makanan hehe, setelah berkecimpung di dunia aviasi selama 6th dan pengalaman mengikuti serangkaian rekruitmen, disinilah saya mengerti tugas berat profesi ini. Dan orang dalam? Hmmm saya juga sudah ditawari, tp karna saya dr keluarga sederhana, ga punya uang sebanyak itu hehe
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Kutip:
Oleh spirit View Post
ini pendapat pribadiku

ak sejak bayi udah naik pesawat juga krn ortu punya pekerjaan yang mengharuskan pindah2 lokasi kerja. Nah itulah yang ak lihat seperti itu. Alhamdulillah selama bepergian menggunakan pesawat blm pernah mengalami insiden selama penerbangan.
Alhamdulillah, jangan sampai yaa, miris dan sedih kalo liat pesawat crush
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1

spirit:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tolong Ramal Saya (Ingin Jadi Pramugari)

Kutip:
Oleh Dewi_EH View Post
Yup,awalnya waktu kecil saya juga loh termasuk org yg menganggap profesi ini sepele, cuma bagi2 minum dan makanan hehe, setelah berkecimpung di dunia aviasi selama 6th dan pengalaman mengikuti serangkaian rekruitmen, disinilah saya mengerti tugas berat profesi ini. Dan orang dalam? Hmmm saya juga sudah ditawari, tp karna saya dr keluarga sederhana, ga punya uang sebanyak itu hehe
tuh udah bisa diterima kalau kasih kasih uang ya, selanjutnya tinggal ditawar atau kalau bisa jangan pakai uang, tapi traktir makan, kasih hadiah dll supaya orangnya senang



Kutip:
Oleh Dewi_EH View Post
Alhamdulillah, jangan sampai yaa, miris dan sedih kalo liat pesawat crush
he kan sekarang ada parasut & alat keselamatan lainnya
menurut statistik, persentase pesawat kecelakaan, jauh lebih kecil dari kecelakaan lalu lintas, jadi jauh lebih aman, dan teknologinya jauh lebih mahal
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.020
 
Reputasi: 126

spirit:





Reply With Quote     #20   Report Post  

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
tuh udah bisa diterima kalau kasih kasih uang ya, selanjutnya tinggal ditawar atau kalau bisa jangan pakai uang, tapi traktir makan, kasih hadiah dll supaya orangnya senang




he kan sekarang ada parasut & alat keselamatan lainnya
menurut statistik, persentase pesawat kecelakaan, jauh lebih kecil dari kecelakaan lalu lintas, jadi jauh lebih aman, dan teknologinya jauh lebih mahal

Yup, pesawat adalah transportasi teraman. Tp skalinya kecelakaan, persentase selamatnya kecil
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
para peramal tolong ramal saya... sinping Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 10
tolong ramal ya muclies Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 3
Tolong ramal kecocokan saya goldxnyx Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 2
tolong di ramal BOGOR Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.