Jadi Trending Topik, Karena Tak Empati Kepada Ibu Hamil di KRL

Status
Not open for further replies.

Anbels

New member
Jadi Trending Topik, Karena Tak Empati Kepada Ibu Hamil di KRL

cahaya.co - Sejak beberapa hari lalu nama Dinda meramaikan jagat jejaring sosial, mulai dari Twitter, Facebook dan Path. Bahkan nama Dinda menjadi trending topik di Twitter.

Pantauan merdeka.com, Kamis (17/4), nama Dinda sudah disebut sekitar 33.700 kali. Tak hanya status, nama Dinda juga kerap muncul dalam caption foto tentang Dinda yang benci ibu hamil yang minta tempat duduknya di KRL.

Atas masalah itu, Dinda sudah meminta maaf atas kesalahannya. Dinda mengaku masalah tersebut menjadi pelajaran dirinya untuk tak sembarang menyebar kebencian di sosial media.


"Terima kasih ya komen-komennya mba dan mas. saya sangat berterima kasih dibukakan mata saya atas pelajaran hidup saya ini. semoga saya bisa menjadi manusia lebih baik. aminnn. saya ingin meminta maaf setulus hati saya kepada rekan-rekan sekalian. karena perkataan saya yang tidak berkenan. saya harap pintu maaf dibukakan untuk saya. sekali lagi terima kasih ya rekan-rekan. dan saya meminta maaf sepenuh hati," tulis Dinda mengomentari teman-temannya dalam gambar yang diunggah oleh pengguna jejaring sosial Twitter. ( BN / ac )

Sumber : Cahaya.co
 
ya orang sekaragmah masa bodo, yang penting bisa duduk wenak
mau tu ibu ibu brojol berdiri juga kaga peduli ckckck
dan harusnya juga disediakan tempat duduk untuk ibu hamil doooong
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top