Pengganti Paul Walker di Fast 7

Ririnkurniawati

New member
cahaya.co - “Fast & Furious 7” sudah menemukan cara untuk melanjutkan proses syuting tanpa Paul Walker, dengan cara digantikan oleh adik-adiknya.

Tim film “Fast 7” membuat pengumuman di Facebook bahwa dua adik Paul, Cody dan Caleb, berada di lokasi syuting untuk membantu menyelesaikan beberapa sisa adegan sang aktor. Produksi film ini sempat terhenti ketika Paul meninggal dalam kecelakaan mobil November lalu hanya beberapa pekan setelah dia menghadiri pernikahan Caleb sebagai pendamping pengantin pria.

Cody Walker, berusia 20-an dan anak bungsu dari tiga Walker bersaudara, adalah seorang paramedis terlatih dan saat ini bekerja dengan yayasan amal mendiang kakaknya Reach Out Worldwide. Sementara Caleb Walker berusia 30-an.

Berikut ini adalah keseluruhan isi pengumuman dari pihak produser:

Pemberitahuan untuk para Penggemar FAST & FURIOUS

Saga FAST & FURIOUS berkisah tentang keluarga. Tokoh-tokohnya dihubungkan dengan ikatan keluarga, dan begitulah bagaimana kami menganggap semua orang setelah bekerja bersama selama lebih dari 13 tahun. Itu sudah pasti menunjukkan bagaimana perasaan kami terhadap para penggemar.

Keluarga kami mengalami hal yang tidak terduga pada November. Kami sudah meluangkan waktu untuk mengenang Paul, saudara yang kita sayangi dan rindukan, serta untuk memikirkan apakah harus jalan terus dengan film ini.

Kami bersepakat dan merasa satu-satunya pilihan adalah melanjutkannya. Kami yakin para penggemar menginginkan hal itu, dan kami yakin Paul juga menginginkan hal itu. Paul sudah melakukan syuting untuk beberapa adegan dramatis dan sebagian besar laga untuk “FAST & FURIOUS 7”, dan itu menjadi salah satu karya terbesar dalam karirnya.

Kami sudah melanjutkan syuting dan sekarang menyambut adik-adik Paul, Caleb dan Cody, di tengah-tengah keluarga FAST. Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa sisa adegan untuk menggantikan kakak mereka dan menambal beberapa kekosongan dalam produksinya. Dengan adanya mereka di lokasi syuting membuat kami semua merasa Paul juga ada di sana bersama kami.

Tinggal kurang dari satu tahun menuju peluncuran FAST & FURIOUS 7, dan film ini adalah yang paling penting yang kami buat bersama. Filmnya akan membiarkan tokoh Brian O’Conner terus hidup dan membuat kita bisa merayakan Paul dalam perannya yang paling menentukan.

Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara langsung kepada para penggemar dan menyampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan yang selalu kalian tunjukkan saat kami melanjutkan pekerjaan kami.

Kepergian Paul yang terlalu cepat menimbulkan tantangan untuk penyelesaian film tersebut. Sebelum produksinya dilanjutkan, sebuah sumber membocorkan ada beberapa adegan Paul yang belum diambil dan dua per tiga dari naskahnya perlu ditulis ulang untuk menyesuaikan kekosongannya. Tentu saja, pada hari-hari setelah kematiannya, para eksekutif studio, produser, sutradara James Wan dan Vin Diesel bergegas mengubah filmnya dan berkonsultasi dengan keluarga Walker untuk memutuskan pilihan yang tetap menghormati Paul.

Alih-alih membuat karakter Paul tewas dalam film action populer itu, The Hollywood Reporter melaporkan beberapa sumber mengatakan tokoh Brian O'Conner akan diceritakan “pensiun.”

Tanggal rilis awal “Fast 7” pada 11 Juli 2014 juga digeser ke 10 April 2015 menyusul kematian Paul. Film itu, saat ini sedang syuting di luar Amerika Serikat, berjalan sesuai jadwal untul dirilis tahun depan.

Van Diesel mengunggah sebuah video dari lokasi syuting kemarin, menghormati temannya yang sudah tiada dengan menerima MTV Movie Award untuk kategori Best On-Screen Duo, sebuah penghargaan yang divoting oleh penggemar franchise film tersebut.

Para penggemar juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan salah satu karya terakhir Paul dalam "Brick Mansions”, sebuah film laga thriller dengan aksi parkour yang akan ditayangkan pada 25 April.


Sumber : Cahaya.co
 
jujur, sebenarnya pengganti paul walker di fast furios adalah saya, tapi saya belum siap jadi artis wkwkwkwk
 
kabarnya meskipun paul walker sudah meninggal tapi dia tetep main dalan fil fast furios 8, tapi yang ditampilakn hanya suara dan anggota badan lainnya tanpa menunjukan wajahnya ..
percaya ?
 
kemaren ane iseng nonton ini lg di dvd, sedih banget pas udh mau endingnya .. ya rasanya emg mereka beneran sahabatan diluar film yaa .. gimana star wars yaa yg pmbuatannya udh dr jaman bahelaa itu, hehe
 
kabarnya meskipun paul walker sudah meninggal tapi dia tetep main dalan fil fast furios 8, tapi yang ditampilakn hanya suara dan anggota badan lainnya tanpa menunjukan wajahnya ..
percaya ?
mungkin dengan cara menyamarkan suara dan cari pengganti yg mirip
 
Back
Top