Protes Ice Cube Terhadap MTV Movie Awards 2014

Ririnkurniawati

New member
cahaya.co - Ice Cube menyatakan protes pada penyelenggaraan MTV Movie Awards, tahun ini. Perlawanan tersebut sejatinya ia lakukan karena ia kalah dalam mendapatkan piala “Best Duo” lewat filmnya, RIDE ALONG. Mantan rapper itu membintangi film ini bersama dengan komedian Kevin Hart sebagai rekan polisi.

Duo kedua orang ini unik, sebab yang satu adalah agen polisi (Cube) sedang yang lainnya adalah satpam biasa (Hart). Chemistry keduanya mampu membuat film RIDE ALONG menjadi pemuncak pekan box office selama beberapa pekan berturut.

Tapi nyatanya, kedua komedian tersebut kalah dengan Vin Diesel dan almarhum Paul Walker yang memenangkan ‘Best Duo’ lewat film THE FAST AND THE FURIOUS 6. Setelah ajang penghargaan yang ditayangkan pada hari Minggu (13/04) lalu, Cube berujar pada USA Today, "Kami dirampok. MTV memalukan".

Menurut Cube, ia dan Hart kalah simpati dengan kematian Walker pada bulan November lalu. Dia menambahkan, "Kami memiliki chemistry yang dibicarakan banyak orang. Gila banget kalo kalau nggak menang. "Kami adalah duo terbaik. Titik," tambahnya.

Cube juga memberikan kritik melalui akun Twitter miliknya, menyebutkan bahwa dia bukan pecundang dan dia yakin bahwa seharusnya kita menghargai orang sebelum orang itu meninggal. "Re: MTV Awards. Ice Cube bukan pecundang. Aku terlahir untuk kalah. Aku terbiasa untuk itu," tulisnya di akun Twitter.

Perlu diketahui bahwa Vin Diesel menangis tersedu ketika menerima “Best Screen Duo” untuk FAST AND FURIOUS 6.

Sumber : Cahaya.co
 
Back
Top