Hadiah Special MTV Movie Awards 2014 Untuk Mendiang Paul Waker

Anbels

New member
Hadiah Special MTV Movie Awards 2014 Untuk Mendiang Paul Waker

cahaya.co - MTV Movie Awards 2014 yang digelar pada Minggu (13/04) di Teater Nokia, Los Angeles merupakan ajang penghargaan bagi para bintang Hollywood yang memiliki kualitas akting terbaik. Sejumlah nama yang sebelumnya ada dalam daftar nominasi Oscar dan Golden Globe pun turut masuk dalam daftar nominasi MTV Movie Awards 2014.
Tak hanya mereka yang masih aktif di dunia perfilman Hollywood yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan, namun sosok Paul Walker yang telah tiada pun memperoleh penghargaan khusus dari MTV Movie Awards 2014.
Dalam ajang penghargaan yang digelar untuk ke-23 kalinya ini sosok pemeran utama film 'Fast and Furious' ini akan dihadirkan dalam sebuah video khusus yang memperlihatkan perjalanan karirnya di dunia film Hollywood, video yang disampaikan oleh Jordana Brewster ini bertujuan untuk mengenang mendiang Walker.
‘Paul Walker adalah panutan bagi penonton MTV sejak awal memulai karirnya. Penonton kami dibesarkan dengan dia, mulai dari film ‘Varsity Blues’ hingga ‘Fast and Furious’ ungkap Presiden MTV, Stephen Friedman.
'Sisi kemanusian dan kebaikan hati Paul Walker menunjukan siapa dirinya, kami merasa terhormat untuk bisa mengenangnya sejenak di Movie Award tahun ini’ lanjut Friedman.
‘Saya dan keluarga sangat bahagia dan merasa terhormat dengan apa yang mereka lakukan untuk mengenang Walker’ ungkap produser eksekutif Gareth English kepada The Associated mengenai penghargaan yang diberikan MTV Movie Awards 2014.
Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California pada November tahun lalu. Ia mengalami kecelakaan saat mobil yang dinaikinya menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tragis tak bisa terhindarkan.
( BN / ac )

Sumber : Cahaya.co
 
Back
Top