Obyek Wisata Pantai Anyer Dipadati Pengunjung

Anbels

New member
Obyek Wisata Pantai Anyer Dipadati Pengunjung

cahaya.co- Libur Paskah dan akhir pekan di manfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat obyek wisata untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Di Pantai Anyer, Kabupaten Serang ini misalnya, sejak pagi hingga sore ini para pengunjung terus berdatangan di pantai tersebut.

Hari pertama libur panjang akhir pekan, kedatangan kendaraan pribadi maupun bus dari berbagai daerah di luar Banten, terlihat memadati di sepanjang jalur menuju ke kawasan wisata Pantai Anyer.

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi di kawasan Pantai Anyer kini terpantau ramai oleh para pengunjung dari berbagai daerah yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Untuk mengantisipasi saling serobot sehingga menyebabkan kemacetan yang lebih parah, petugas Satlantas Polres Cilegon bekerja ekstra dan memberlakukan sistem buka tutup di beberapa arus jalan.

Sejumlah pengunjung sengaja memilih Pantai Anyer untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga, karena pantainya yang indah dan lokasinya juga tidak terlalu jauh dari ibu kota.

Ramainya pengunjung tersebut, ternyata sebagai bukti bahwa Pantai Anyer masih menjadi satu pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga disaat musim libur tiba.(ardiansyah/am)

Sumber : Cahaya.co
 
Back
Top