Karena Cemburu, Pacar Dilindas Lehernya

Status
Not open for further replies.

Anbels

New member
74pembunuhan%20ok.jpg


cahaya.co - Seorang sopir asal Pontianak, Andreas (36), tega membunuh pacarnya dengan cara melindas leher korban menggunakan sepeda motornya.
Informasi yang berhasil dihimpun, alasan pelaku membunuh korban Erniati (24), karena alasan cemburu, mengingat keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan yang lalu. Modus pembunuhan tersebut dilakukan agar korban terlihat seperti korban ditabrak kendaraan bermotor yang tengah melintas di jalan raya.
Pelaku yang cemburu karena korban sering terlihat jalan menemani teman laki - lakinya, kemudian antara pelaku dan korban terlibat cekcok, karena jengkel akhirnya pelaku mangajak korban untuk berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motornya. Dipertengahan jalan keduanya bertengkar, karena korban meminta sejumlah uang dan cincin yang baru saja dipinjam oleh pelaku, hal tersebut membuat pelaku naik pitam.
Ketika sampai di jalan raya yang sepi, pelaku kemudian menjatuhkan korban dari motor dan membentur-benturklan kepala korban hingga tak sadarkan diri. Dan akhirnya pelaku memiliki ide untuk melindas leher korban agar mirip korban kecelakaan lalu lintas.
Kasus ini menurut Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, AKBP Mukson Munandar, sudah ditangani Polres Sanggau.
"Sudah Minggu (20/4) kemarin pelakunya diringkus polisi di Sanggau dan untuk sekarang laporannya sudah masuk kepada kami," ungkapnya. (red)
Sumber : Cahaya.co
 
baru beberapa bulan pacaran sudah seperti itu. Pria tersebut sebaiknya di hukum seumur hidup biar sisa hidupnya ada dalam penjara
 
gila sadis bener iiisssh
punya otak ga tu orang ya ckckck
beri hukuman yang setimipal dengan menginjak batang lehernya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top