5 Nama Yang Diprediksi Bakal Gantikan David Moyes

Anbels

New member
5 Nama Yang Diprediksi Bakal Gantikan David Moyes
Wednesday, 23-04-2014 - 16:54:06 WIB

55FormatFactoryvvvb.jpg


5 Nama Yang Diprediksi Bakal Gantikan David Moyes Foto By : dok google
cahaya.co- Hilang sudah kesabaran sang pemilik Manchester United, Glazer Family. Deretan kekalahan musim ini dan terakhir kalah dari Everton 0-2 di Goodison Park, akhir pekan kemarin, berujung ancaman pemecatan dari sang pemilik. Berbagai media olahraga luar pun gencar memberitakan kabar tersebut.

Berbagai macam kandidat pengganti Moyes pun mencuat. Nama Alex Ferguson pun ikut muncul dalam bursa calon pelatih Setan Merah. Berikut nama-nama lain calon pengganti David Moyes di Manchester United.

Laurent Blanc. Laurent Blanc turut menjadi kandidat calon pelatih Manchester United. Pelatih yang telah membawa Paris Saint Germain sebagai juara Ligue 1 dan sempat membawa timnya hingga perempat final Liga Champions, dirasa cukup mumpuni untuk melatih Setan Merah.

Terlebih dirinya juga pernah merasakan kesuksesan bersama Manchester United ketika dirinya masih menjadi pemain. Ketika itu Blanc pernah membawa Manchester juara Liga Inggris pada musim 2002 - 2003.

Diego simeone. Nama kedua datang dari Spanyol. Pelatih yang kini menangani dan cukup sukses bersama Atletico madrid juga menjadi incaran Manchester United. Saat ini Simeone berhasil membawa Atletico memuncaki klasemen sementara La Liga, dan juga mampu membawa Los Rojiblancos ke semifinal Liga Champions.

Selain itu juga Simeone pernah membawa Atletico Madrid menjuarai Piala UEFA dan juga Piala Super Eropa.

Juergen Klopp. Juergen Norbert Klopp dinilai menjadi sosok yang paling pantas untuk menjadi pengganti David Moyes. Sebab Moyes memiliki misi visi kepelatihan yang diinginkan klub. Selain lihai meramu taktik, pria yang lahir di Stuttgart 46 tahun ini juga jeli melihat talenta muda yang ada.

Prestasi Klopp bersama Borussia Dortmund juga menjadi nilai plus tersendiri, bagaimana ia mampu membawa Dortmund ke final Liga Champions musim 2012-2013.

Louise Van Gaal. Nama keempat muncul dari pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal. Van Gaal sebenarnya masih akan berfokus pada pekerjaannya saat ini di Piala Dunia Brasil 2014. Ia baru akan melatih klub setelah turnamen tersebut selesai.

Namun juga sebenarnya nama Tottenham Hotspur disebut-sebut akan menjadi tempat berlabuh selanjutnya bagi pria yang bernama lengkap Aloysius Paulus Maria van Gaal.

Ryan Giggs. Nama terakhir datang dari internal klub, Ryan Giggs. Giggs menjadi opsi sebagai caretaker apabila Moyes benar-benar harus angkat kaki dari Old Trafford. Giggs juga kini selain menjadi pemain, ia juga sebagai asisten pelatih.

Giggs adalah pemain terlama Manchester United yang masih bermain. Ia termasuk bagian dari generasi emas 92 bersama Neville bersaudara-Gary dan Phil-, David Beckham, Paul Scholes, dan Nicky Butt.

Sumber : Cahaya.co
 
Back
Top