Persiapan MotoGP Argentina

Anbels

New member
Friday, 25-04-2014 - 11:02:26 WIB



Persiapan MotoGP Argentina Foto By : motogp.com
cahaya.co - Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina akan menjadi gelaran selanjutnya pada seri MotoGP 2014 pada akhir pekan ini. Tim Yamaha mengakui kalau mereka tidak buta - buta amat mengenai lintasan balap ini.

Ini kali pertama MotoGP diselenggarakan di Argentina dan disirkuit yang baru dibangun pula. Karena hal itu tim peserta balap motor tingkat dunia ini dituntut agar mendapatkan sett up motor yang pas bagi tunggangan para pembalapnya, guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Walaupun seluruh tim belum pernah menjajal sirkuit ini secara langsung, akan tetapi Yamaha mengaku tidak begitu buta dengan setelan motor yang akan digunakan di sirkuit yang berada di negara legenda hidup sepak bola, Maradona ini.

Data yang diperoleh dari hasil tes yang dilakuakn oleh tim Tech3 dengan pembalap Cructhlow pada pertengahan juni tahun lalu menjadi acuan tim. Hal tersebut diungkapkan oleh manager tim Massimo Meregalli.

"Kami tak sabar untuk memulai hari Jumat guna melihat bagaimana lintasan baru itu. Dasar setelan kami akan dibangun berdasarkan data yang kami dapat tahun lalu dari Tech3 saat mereka melakukan tes di sana. Jadi, setidaknya kami tak benar-benar buta menuju balapan di sana," kata Meregalli seperti dilansir Crash.

"Setelah 45 menit, kami akan mengetahui banyak hal, tapi para pebalap kami dan juga para pebalap di kelas premuim akan butuh mempelajari trek."

"Kami benar-benar berharap Vale bisa terus menunjukkan rasa percaya dirinya dan bisa kembali bersaing dengan pebalap di para pebalap di depan," tutupnya. [ac29 / red]

sumber : Cahaya.co
 
Back
Top