Tips Memanggang Roti Dengan Oven Listrik

sinici

New member
BOV-ARF40H_bov-arf40h-300x300.jpg


Menggunakan Oven roti listrik dalam membuat roti anda perlu memahami cara petunjuk penggunaannya, untuk mendapatkan hasil roti yang sesuai dengan yang diharapkan, kenali oven roti listrik anda, tiap oven roti listrik punya keunggulan pada kestabilan panasnya, triknya bila anda ingin memanggang adonan roti, anda harus memanaskan oven roti listrik anda terlebih dahulu, bila sudah panas lalu masukan adonan roti yang sudah dibentuk atau dicetak untuk siap di panggang, lalu setting panas oven roti low medium. Untuk memanggang roti sebaiknya menggunakan rak tengah, agar panas yang didapatkan merata dari bawah sampai atas. Oven jangan dibuka tutup.

Ditengah-tengah durasi memanggang, apabila bagian dalam sudah mengembang, putar loyang agar bagian roti yang lain mendapat panas yang sama sehingga roti matang merata. Hal ini tidak berlaku untuk pembuatan kue lainya.

Dengan begitu anda akan mendapatkan hasil roti yang sempurna dan tentunya enak untuk dinikmati, demikian pembahasannya cara memanggang roti yang baik dengan oven roti listrik untuk mendapatkan hasil roti yang sempurna semoga bermanfaat untuk anda.
 
Back
Top