Konveksi Kaos Distro Bandung

follfree

New member
WATERMARK_PRODUK4.jpg


Konveksi Kaos Distro Bandung - Distro merupakan suatu trend anak muda yang sampai saat ini masih menjadi idola. Hal itu terbukti di setiap profinsi maupun di setiap daerah masih menjamur outlet-outlet distro yang dengan setia menunggu anak-anak muda untuk mampir sejenak mendatangi outlet yang menyuguhkan berbagai macam kaos dengan model dan kualitas yang tidak diragukan lagi.
Nah, apa yang kalian ketahui tentang distro?

Distro, merupakan singkatan dari distribution store atau distribution outlet. Distro merupakan jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan aksesori yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau produksi sendiri. Distro umumnya merupakan industri kecil dan menengah (IKM) yang sandang dengan merk independen yang dikembangkan kalangan muda. Produk yang dihasilkan dalam jumlah terbatas, jadi kita usah khawatir jika kita berbelanja di distro model pakaian yang kita beli tidak akan sama dengan orang lain. Selain itu, merk dagang yang mereka (distro) gunakan sangat variatif dan seringkali terdengar unik di telinga remaja, jadi setiap remaja akan merasa bangga jika mereka menggunakan kaos distro dengan merek tertentu.

Konsep distro berawal pada pertengahan 1990-an di Bandung. Pada saat itu banyak komunitas tertentu seperti anak band akan mempromosikan band mereka atau music mereka dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan kaos. Mereka menitipkan kaos-kaos mereka ke toko baju, dan kemudian lebih dikenal dengan distro. Selain anak band, anak-anak punk juga tidak kalah untuk membuat kaos-kaos khusus untuk mereka. Akan tetapi, pada saat ini kaos punk tidak hanya dipakai oleh kalangan tertentu saja, siapa saja dapat memakai kaos punk, hal itu tidak terlepas dari peranan distro dalam mengenalkan berbagai komunitas yang ada di Indonesia kepada masyarakat umum, khususnya anak remaja.

Hingga saat ini, kaos distro memang banyak penggemarnya, tidak hanya anak muda di lingkungan umum, tetapi kalangan artis maupun band papan atas juga banyak yang ditawari sebagai model dalam mengiklankan kaos distro sehingga mudah dikenali oleh remaja. Selain itu, jika kita memperhatikan sinetron-sinetron maupun ftv di layar kaca, kita tentu tidak heran lagi jika aktor atau aktris yang berperan menjadi remaja juga mengenakan kaos-kaos distro dengan merek tertentu. Hal itu membuat remaja juga ingin memakai kaos tersebut, alhasil outlet-outlet distro tidak pernah sepi dan selalu kebanjiran konsumen dari kalangan remaja.

Sekian Artikel dari Saya tentang konveksi Kaos Distro Bandung
 
Back
Top