Gunakan Minyak Ini Untuk Menyamarkan Bekas Lukamu

lalamala

New member
Banyak produk kimia yg beredar dipasaran, yg menjanjikan hasil instan tapi dengan resiko yg lebih bahaya. Kalo kamu punya luka atau bekas luka, jangan ambil keputusan untuk mencoba produk-produk yg belum tentu resmi izinnya. Lebih baik cari yg alami dan disarankan oleh banyak pakar kecantikan dan para peneliti :D

Salah satunya dengan memakai minyak delima, minyak yg dihasilkan dari buah delima ini diyakini bisa membantu penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit supaya bekas luka menghilang. Seperti yg kita tau kalo buah delima sendiri punya banyak kandungan zat yg ajaib, dari antioksidan yg tinggi hingga mengandung vitamin A, C, E dan asam folat yg baik untuk tubuh. Jadi wajar aja dengan kandungannya yg banyak itu buah delima mampu memfasilitasi produksi kolagen dalam kulit yg berfungsi untuk menyusun kembali sel-sel kulit yg telah mati.

delima-penyembuhan-luka.jpg


Jadi buat apa pake cara instan yg justru mendatangkan bencana di kemudian hari ? Lebih baik pake cara alami yg terbukti sehat, oleskan minyak delima secara rutin dan konsumsi buah delima akan membuat kulit menjadi cantik dan sehat :) :)


Sumber
 
Back
Top