Rumah Dijual Di Citra Garden, Jakarta Barat, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual di citra garden, jakarta barat hanya 1 miliar an saja. Ini merupakan iklan yang sangat jarang terjadi ada hunian di jual di kawasan barat ibukota dengan harga semurah ini karena biasanya untuk harga pasaran bisa mencapai 3 miliar an rupiah lebih. Saat yang tepat untuk membeli iklan properti dijual sebelum terjual ke tangan orang lain. Sangat di rekomendasikan sekali kepada kalian yang sedang mencari hunian dijual untuk tempat tinggal anda bersama keluarga maupun untuk investasi jangka panjang karena pada hunian ini memiliki area lokasi yang sangat strategis, akses mudah, berada di dalam komplek perumahan dengan fasilitas tiada batas dan bebas banjr. Iklan ini juga bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli iklan properti dijual pada area lainnya.

Berada di dalam komplek perumahan citra garden 5 dengan suasana lingkungan yang harmonis, sangat kondusif, jauh dari premanisme, kebersihan sangat terjaga sehingga lingkungan maupun akses terbebas dari banjir, tidak berisik, cukup tenang, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda bersama keluarga di tambah dengan adanya keamanan 24 jam di dalam komplek perumahan akan membuat anda semakin betah dan nyaman berada di hunian ini. Untuk akses jalan di area pemukiman sudah sangat bagus, berasapal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya sama bagusnya dengan akses jalan di dalam area komplek perumahan.

Miliki segera iklan rumah dijual di citra garden ini sebelum terjual ke tangan orang lain karena memiliki segudang keunggulan. Jangan sia-siakan kesempatan bagus untuk membeli hunian berkelas dengan harga di bawah 2 miliar! Lokasi strategis dekat dengan Blosoom International School, rumah sakit, ada banyak minimarket di sekitar perumahan, terdapat fasilitas lapangan olahraga di dalam komplek pemukiman, dekat dengan apotik 24 jam dan ada banyak jajanan kuliner di luar area perumahan. Bisa di pastikan jika anda membeli rumah citra garden hidup anda akan menjadi lebih mudah dan berwarna.

Foto Rumah Dijua di Citra Garden

5639b75c-3598-4246-9343-68260a0a0b15.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 128 M2
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Membutuhkan sedikit renovasi pada warna cat tembok yang sedikit memudar namun tidak terlalu menjadi masalah untuk anda bersama keluarga karena untuk pondasi dan kayu-kayu yang di gunakan sangat berkualitas dan bermutu sehingga pondasi cukup kuat dan kokoh.

Selengkapnya bisa anda dapatkan infonya pada halaman rumah dijual di citra garden.


Anda ingin membeli rumah dijual di citra garden http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/citra-garden/, jakarta barat dengan harga murah di bawah 2 miliar, lokasi strategis, akses mudah, berada di dalam komplek perumahan dengan keamanan 24 jam dan lingkungan bebas banjir? Segera anda cari hunian terbaik yang sesuai dengan keinginan anda di rumahku.com! Media iklan properti berbasis website dengan ribuan listing iklan properti dijual dan di sewakan mulai dari harga murah, model sederhana, desain minimalis, kluster, modern sampai hunian mewah bisa anda dapatkan updatenya setiap hari pada website media iklan properti kami karena kami hadir untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan! Cara cepat cari properti di www.rumahku.com, mudah, tepat dan hemat waktu!
 
Back
Top