Bagaimana cara merawat celana jeans pria agar tetap awet ?

Status
Not open for further replies.

LindaKO

New member
Merawat celana jeans pria tidak semudah yang kita bayangkan, jika kita asal merawat maka celana akan cepat kusam. Oleh karena itu disini kami akan membagikan sedikit tips bagaimana cara merawat celana jeans pria dengan benar agar tetap awet, berikut penjelasannya :
• Perhatikan deterkan yang di gunakan
Mencuci menggunakan dertergen non abrasive disarankan untuk jenis pakaian jeans ini. Tanpa kita sadari di pasaran sana banyak detergen yang dijual dengan bahan pemutih sehingga ini akan merusak warna pada jeans. Teliti jenis detergen terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan untuk mencuci jeans.
• Melipat Celana Jeans dengan benar
Cara selanjutnya untuk merawat jeans agar tetap bagus adalah dengan cara menaptolnya apabila Anda rasa warna nya sudah agak pudar agar memiliki warna yang lebih bagus dan akan nampak baru lagi. Namun hindari penaptolan yang terlalu sering juga yaitu dengan cara Anda harus sangat berhati-hati dalam merawat nya yaitu dengan pencucian yang tepat hingga pengeringan yang harus dilakukan dengan sangat berhati-hati
• Hindari Sinar matahari saat menjemur
Menjemur di bawah sinar matahari langsung memang membuat baju cepat kering. Akan tetapi coba anda perhatikan, bahan materi kain akan jadi cepat pudar warnanya. Lebih baik cari spot yang memnag memiliki akses angin dan tetap rindang pada rumah anda.
 
Last edited:
Pernah baca di website nya teh puck harum, supaya jins lebih awet, pas strika di balik. Jadi strika nya dari dalam celana, bagiannya luar jg sampai di strika, biar warnanya tetap awet.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top