Iklan Dijual Rumah Di Pinang, 900 Juta an Rumah Siap Huni Dilengkapi Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Siang ini seperti sebelum sebelumnya teman, saya akan memberikan kamu penawaran spesials sebuah rumah dijual. Tetapi sebelum saya membahasnya lebih jauh lagi, saya akan sedikit memberitahukan kamu sebuah berita yang unik teman. Berita mengenai bayi kembar dengan warna kulit berbeda. Bayi kembar memang tak selalu lahir dengan tingkat kemiripan yang identik. Namun, bayi kembar pasti setidaknya memiliki penampilan fisik yang saling menyerupai satu sama lain. Bayi kembar dengan warna berbeda ini adalah buah hati dari pasangan Hannah dan Kyle Armstrong. Hannah yang merupakan wanita Inggris dengan berkulit putih, dan berbola mata berwarna. Sedangkan Armstrong adalah pria etnis dengan berkulit agak gelap, dan bola mata berwarna hitam. Mereka tak menduga bahwa anak kembarnya yang diberi nama Anaya dan Myla ini menuruni gen kedua orang tuanya tersebut. Anaya terlahir seperti ibunya, dengan warna kulit putih, berbola mata berwarna. Dan Myla terlahir seperti keadaan ayahnya yang berkulit agak hitam, dan berbola mata hitam. Nah, sangatlah unik bukan ya teman? Ini seperti peristiwa langka yang tidak semua orang akan alami. Apakah nanti kamu juga ingin memiliki anak kembar teman? Kalau emang iya, semoga nantinya terwujud ya teman. Banyak beribadah, dan memohon kepada-Nya teman.

Sekarang kita bahas mengenai penawaran spesial dari saya kali ini teman. Sebuah rumah cantik ini terletak di Pinang, Tangerang. Berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Memiliki satu buah garasi, yang nantinya tempat untuk menyimpan mobil kesayangan kamu agar aman terlindungi. Begitu pula dengan legalitasnya yang sudah bersertifikat SHM, dan sertifikat lainnya termasuk IMB, serta PBB. Dibanderol hanya sebesar 985 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Hunian cantik ini berlokasi sangat strategis loh teman, dekat dengan IKEA (ditempuh 5 menit), Living Word mall yaitu Informa dan Ace Hardware terbesar di Indonesia ( ditempuh 3 menit), ICE BSD (ditempuh 15 menit), Alam Sutera Mall terbesar di Asia Tenggara ( ditempuh 5 menit), Sumarecon Mall Serpong (ditempuh 15 menit), Candle tree High School (ditempuh 10 menit), Bina Nusantara University Alam Sutera (ditempuh 5 menit), dan berbagai sarana prasana umum lainnya seperti kolam renang, tempat ibadah, restoran, cafe, fitness center, club house, dan lain sebagainya. Walaupun lokasinya terletak di Pusat Kota, tetapi mengenai lingkungannya masih sangat terjaga loh teman, masih rindang, asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
5639c97f-b2f8-4251-a7dc-420d0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 142 M2
  • Luas Bangunan: 54 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2008
  • Harga Rumah Pinang: Rp. 985,000,000
Rumah Dijual Di Pinang, Tangerang ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh teman! Jadi, sebelum kamu kedahuluan orang lain dan menyesal pada akhirnya? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Zaman sekarang tak perlu bingung teman cuma hanya untuk memasarkan iklan properti kamu, kan dari dulu sudah ada situs properti RumahKu.com!!! Situs tersebut memanglah dirancang untuk mempermudah kamu dalam memasang iklan properti kamu, contohnya seperti iklan rumah yang djpasarkan di kawasan Pinang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/pinang/ ini. Kamu bisa loh memasang iklan properti kamu secara gratis, tapi ada juga yang secara premium, jadi tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena setiap harianya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut, untuk juga mencari rumah idamannya, atau juga mencari jenis properti lainnya. Jadi siapa tau saja, iklan yang kamu pasang, adalah yang dicari-cari, atau ditunggu-tunggu oleh satu pengunjung yang mengingkan properti seperti yang kamu iklankan. Jadi ingat ya teman, kalau kamu mau masang iklan properti ya cuma di rumahku.com!! Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top