Dijual Rumah Di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rp. 13 Miliar an

pedagangrumah

New member
Kasus pencatutan nama Presiden Republik Indonesia yang dilakukan Ketua DPR RI Setya Novanto, sidanganya berlangsung alot gan. Ane baca di media berita online sang pelapor Sudirman Said tidak berkomentar banyak soal kasus ini gan... hmmm... kenapa kok dia diem-diem aja ya gan, apa mungkin dia lagi sariawan makanya ga bisa ngomong?? Hah... terserah dia aja deh mau diem mau banyak omong yang penting dagangan ane gimana ciar cepat laku ya?

Hunian mewah dengan desain sangat bagus sekali, kami tawarkan kepada anda dijual rumah di cipinang melayu, jakarta timur dengan harga 13 miliar an, harga yang sangat pantas untuk properti super mewah yang berada di dalam komplek perumahan berlokasi strategis dan sangat nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga besar. Untuk kalian yang sedang mencari properti dijual baik itu untuk hunian maupun untuk investasi jangka panjang maka kami sangat merekomendasikan iklan ini untuk segera anda miliki sebelum terjual ke tangan orang lain.

Lokasi strategis cukup dekat dengan beberapa fasilitas umum maupun publik seperti dekat dengan banyak minimarket, tempat ibadah, mall pondok gede, pasar tradisional, carrefour cipinang, XXI cipinang, tidak jauh dari area komplek perumahan ada penyewaan lapangan futsal, terdapat lapangan olahraga di dalam area perumahan yang bisa anda manfaatkan bersama anggota keluarga dan jajanan kuliner pada malam hari di depan pintu masuk komplek perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cipinang Melayu

5580f432-b92c-4bc2-88f7-76a9ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 440 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman dijual rumah di cipinang melayu.

Anda sedang mencari dijual rumah di cipinang melayu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cipinang-melayu/, jakarta timur? Cari hunian terbaik dengan spesifikasi sempurna pada situs media iklan properti terbesar di indonesia, rumahku.com! Media iklan yang menyediakan iklan properti dijual maupun disewakan dengan harga murah, lokasi strategis, akses mudah, lingkungan nyaman, berada di dalam komplek perumahan bebas banjir dan bisa anda dapatkan iklan listingnya setiap hari karena iklan kami update setiap harinyan dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Kami hadir memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian iklan hunian menjadi lebih mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com mengulas seputar tips membeli properti, desain interior eksterior dan berita properti dalam negeri.
 
Back
Top