Promo diskon tanpa pamrih up to 83%

ryoknk

New member
Dalam perjalanan sejarah Bangsa Indonesia, peran Guru teramat besar dan menentukan. Guru selalu menanamkan kesadaranakan harga diri sebagai bangsa dan semangat nasionalisme kepada murid-muridnya, bahkan sejak masa penjajahan. Guru merupakan factor yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan, yang meletakan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi anak-anak muda untuk masa depan Bangsa. Sebuah Negara hanya bisa besar jika menghormati jasa para gurunya.

Untuk turut menghormati jasa para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa tersebut, juga untuk ikut memeriahkan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2015. KLIKnKLIK mengadakan Promo Special DISKON TANPA PAMRIH.

Tanpa-Pamrih-SM.jpg


Banyak produk-produk yang sangat menunjang produktifitas Guru disekolah, seperti Printer, Laptop, Tablet, Flashdisk, dan masih banyak lagi dengan Diskon lebih dari 80%. Promo ini tidak terbatas untuk kalangan Guru saja tapi terbuka untuk siapa saja yang ingin ikut memeriahkan Hari Guru Nasional. Produk-produk yang di Diskon ini juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah ucapan terima kasih kepada Guru kita tercinta yang Tanpa Pamrih telah membimbing dan mengajar kita hingga saat ini. Ingin memberikan sesuatu untuk Guru kamu, berikanlah sesuatu yang berguna dan berkesan.

Special untuk para Guru, Bapak/Ibu bisa mendapatkan tambahan voucher sebesar Rp. 50,000 untuk tiap produknya hanya dengan mengirimkan hasil Scan Kartu Identitas Guru ke alamat email untukmu.guru@kliknklik.com

Promo ini berlangsung mulai tanggal 25 hingga 30 November 2015, dengan penawaran terbatas. Jadi tunggu apalagi, Cuma 5 hari, jumlah produknya juga sangat terbatas. Dapatkan beragam produk menarik dengan Diskon hingga lebih dari 80%, mulai hari ini cuma di DISKON TANPA PAMRIH KLIKnKLIK.

Buruan Klik http://kliknklik.com/914-diskon-tanpa-pamrih

Sebelum kehabisan!
 
Back
Top