10 Jasa Web Hosting Terbaik

lucky09

New member
Ketika kita ingin membuat website, tentu kita harus memiliki domain dan hosting sendiri. Tapi terkadang kita di bingungkan dengan tempat membeli domain dan hosting yang murah itu dimana! Ya seperti yang kita tahu, kalau kita salah memilih tempat untuk membeli domain hosting yang kita takutkan terjadinya error atau apalah yang membuat kita kecewa.

Nah untuk memiliki hosting dan domain, anda bisa membelinya di situs penyedia web hosting yang banyak bertebaran di dunia maya, tapi harus sedikit hati hati. Kata orang sih, kalau membeli domain lebih bagus di nameshep atau goddady, ya kalau memiliki akun paypal untuk bertransaksi, tapi kalau tidak?. Nah itulah alasan saya membeli domain di negara sendiri "Indonesia tercinta", selain mudah bertransaksi membeli produk lokal itu membangun negeri "cintailah produk dalam negeri" hehehe.

Nah berikut ini 10 jasa web hosting terpopuler menurut webhosting.info. mereka memiliki penilaian sendiri berdasarkan banyaknya pengguna jasa webhosting tersebut.

1 IDWEBHOST.COM 31,098
2 Rumahweb 28,300
3 PT Masterweb Network 11,870
4 MASTERWEB.NET 9,144
5 QWORDS.COM 9,022
6 ArdHosting.com 7,682
7 DRACOOLA.NET 7,385
8 INDOWEBSITE.NET 6,353
9 JAKHOSTER.COM 4,064
10 DAPURHOSTING.NET 3,980

Dari daftar di atas saya menjatuhkan pilihan pada nomer satu, alasan saya memilih register domain di sana, karena murah, selain itu cara membeli domain di idwebhost itu mudah sekali, mungkin sedikit mudah dari pada yang lain.

Mungkin sahabat sahabat lain memiliki pengalaman yang berbeda untuk menjatuhkan pilihan untuk membeli domain hosting yang bagus. Jika iya, share donk pengalamanya.
 
faktor seperti ini juga perlu diperhatikan gan.
1.memiliki dominasi 10 teratas halaman pencarian dengan kata kunci hosting terbaik
2.memberikan pelayanan terbaik kepada setiap klien nya
3.banyak testimoni positif terhadap perusahaan hosting yang bersangkutan
4.melayani setiap masalah tekhnis dengan cepat
5.memberikan kepuasan garansi uang kembali

jadi gak heran kalo idwebhost.com ada di urutan pertama
 
Aden2 n non2 semua.. mau tanya dong.. kalo kita beli domain aja, terus mau pake wordpress untuk blognya, nah kan itu ada pilihan maping tuh untuk ubh nama web kita. Itu tuh udah sama hostingnya apa belum sih ?
 
aku bingung cara memulai membuat websitenya,..
duh aku mah mesih bener2 oon bgt,..

ada yg punya tutorial brbentuk gambar ga?
 
aku bingung cara memulai membuat websitenya,..
duh aku mah mesih bener2 oon bgt,..

ada yg punya tutorial brbentuk gambar ga?

Pelan-pelan saja gan mempelajarinya, tidak perlu terburu-buru. Untuk tutorial bisa coba dicari di yutub. Sehingga nantinya bisa membuat website dengan baik dan menjadi programmer yang handal.
 
aku pernah pakai beberapa dari web host yang ada di daftar itu. sekarang tinggal pakai 1 aja, aku pilih yang menurutku paling reliable.
 
Back
Top