Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal

awaludin21

New member
Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal

Ovary Nutrition Capsule solusi tepat untuk menyembuhkan keputihan abnormal secara alami dan sampai tuntas.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHON

Isi : 90 kapsul / botol
Harga : Rp.345.000,- "Belum Termasuk Ongkir"
Komposisi : Extract of Black Soy Bean,Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones
Cara Mengonsumsi : 1-3 kapsul, 1-2 kali sehari.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal ,- Ovary Nutrition Capsule merupakan produk kesehatan herbal terobosan terbaik dari Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang secara khusus di formulasikan bagi wanita yang mempunyai permasalahan pada sistem reproduksi dan keluhan kewanitaan lainnya seperti salah satunya untuk mengobati keputihan abnormal.Dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan yakni perpaduan antara Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora,dan Soy Isoflavones,yang dimana sudah terbukti serta teruji khasiatnya secara klinis.

Kandungan Manfaat Di Dalam Komposisi Bahan Ovary Nutrition Capsule :

  • Extract of Black SoyBean (Kedelai Hitam) mengandung senyawa alami isoflavon yang tinggi dan juga memiliki banyak kandungan asam amino esensial,vitamin E,saponin,dan kandungan gizi yang lainnya.Dengan kandungan senyawa alami dan gizi yang lengkap inilah,virus maupun bakteri yang menyerang seperti keputihan abnormal bisa diatasi dan ditangkal dengan sedini mungkin.
  • Ganoderma Lucidium Spora di dalamnya memiliki kemampuan dalam menghambat dan membunuh virus maupun bakteri jahat yang merugikanb terhadap tubuh seperti salah satunya dalam menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri keputihan abnormal.Hal ini juga telah berhasil dibuktikan yang telah dilaukan,dimana ganoderma lucidum ini dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan juga mengandung senyawa antihistamin alami dan memiliki anti alergi yang sangat kuat.
  • Soy Isoflavones memiliki kandungan phytoestrogens yang sangat mirip seperti estrogens didalam strukturnya, sebagai kompotitor kuat penerima estrogen, estrogenomimetic.Dengan kata lain akan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat dalam menangkal berbagai macam virus maupun bakteri yang menyerang pada tubuh.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal Ovary Nutrition Capsule ini telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga ternama Dunia seperti FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Dan juga telah di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk Di Indonesia sendiri telah mendatkan legalitas dan izin resmi dari BPOM RI NO TI104242341 Dan Bersertifikat Halal.

Testimoni Konsumen Penderita Keputihan Setelah Melakukan Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal Ovary Nutrition Capsule

Nama : Ibu Masriya

Saya ibu rumah tangga. Susah sejak lama sakit mengalami sakit di bagian pinggang. Apa lagi ketika bangun tidur. 6 bulan terakhir juga mengalami keputihan dan sering kembung. Saya sudah coba konsumsi obat-obatan dari apotik, namun gejala ini tidak kunjung membaik. Atas rekomendasi teman, saya mencoba produk Green World Ovary Nutrition Capsule, gastric health tablet dan ganoderma.Sungguh luar biasa, keluhan kembung dalam 3 hari sudah tidak ada lagi, lewat seminggu kemudian ketika bangun tidur pinggang yang biasanya pegal dan sakit juga menjadi tidak sakit lagi. Bahkan terakhir mens kemarin sudah tidak keputihan lagi. Terimakasih sekali Green World, terimakasih Bu Ria yang mengenalkan produk ini.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Keputihan Abnormal

Untuk Pemesanan Dan Informasi Lebih Lanjut Kunjungi >> http://agenresmigreenworld21.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-untuk-sembuhkan-keputihan.html
 
Back
Top