Pengobatan Untuk Sembuhkan Tipes Pada Anak

awaludin21

New member
Pengobatan Untuk Sembuhkan Tipes Pada Anak

Jelly Gamat Gold-G solusi tepat untuk menyembuhkan tipes secara alami dan tanpa efeksamping.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHR
Harga : Rp.175.000,- / Botol


Pengobatan Untuk Sembuhkan Tipes Pada Anak,-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat multikhasiat alami yang terbuat dari bahan dasar utamanya yakni Extra Teripang Emas Spesies Terbaik yang dimana di dalamnya mengandung senyawa alami bernama Gamapeptide.Yang dimana khasiatnya sangat efektif dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit demam tifoid yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit.Selain itu juga manfaatnya sangat efektif dalam meredakan gejla tipe,karena mempunyai khasiat sebagai berikut :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bukan hanya itu saja di dalam Pengobatan Untuk Sembuhkan Tipes Pada Anak Jelly Gamat Gold-G juga mengandungsenyawa aktif biologi dan gizi yang tinggi serta lengkap seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Kesemuanya dapat membantu dalam mencegah timbulnya tipes karena dapat menjaga dan memperkuat kekebalan tubuh secara optimal.

Keunggulan lain dari Pengobatan Untuk Sembuhkan Tipes Pada Anak Jelly Gamat Gold-G yakni telah mendapatkan legalitas dan izin resmi dari berbagai lembaga terkait,seperti :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Berikut Ini Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami Penderita Tipes Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama Ayah : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Penderita : Rheka (2,5 thn)
Alamat : Pamulang Permai 2, Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
J.Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.,


Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Kunjungi >> http://robiherbal.com/pengobatan-untuk-sembuhkan-tipes-pada-anak/
 
Back
Top