Photogrid membawa Anda gambar eksklusif

permatakute

New member
Photo Grid - Collage Maker adalah aplikasi foto kolase yang akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dari perangkat, bahkan menerapkan berbagai gaya dan efek untuk menciptakan hasil yang sempurna.



Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih bingkai yang tepat untuk foto, mengingat jumlah gambar yang ingin Anda gabungkan bersama-sama. Anda dapat memilih satu atau dua... atau tujuh gambar, itu terserah Anda.

Kemudian saatnya untuk mengatur foto-foto ini, dengan cara cukup sederhana dan dapat dilakukan otomatis. Kemudian, Anda dapat menerapkan warna atau tekstur untuk bingkai (atau biarkan kosong) dan menambahkan stiker dan elemen dekoratif opsional lainnya.



Photo Grid - Collage Maker adalah aplikasi edit foto yang hebat untuk membuat kolase, terutama karena aplikasi ini mudah digunakan. Hanya dalam beberapa menit Anda dapat memiliki kreasi yang benar-benar siap.

Dengan PhotoGrid anda dapat membuat koleksi foto anda menjadi kolase yang menakjubkan.
Aplikasi kolase #1 di Android, lebih dari *** 51 Juta *** pengguna menyukai PhotoGrid.
* Peringkat 1 kategori Fotografi di lebih dari 11 Negara.
* Peringkat 5 kategori Fotografi di lebih dari 46 Negara.
Tampilan Photo Grid yang sederhana dan menu grid pra-desain yang luar biasa membuatnya sebagai aplikasi kolase terbaik di pasaran. - CNET
Kami menyukai aplikasi Photo Grid, karena dapat digunakan bersamaan dengan Instagram untuk menghasilkan hasil yang indah... dan tampilannya yang intuitif membuatnya dapat dikuasai oleh siapapun. - PC Advisor
Photo Grid merupakan aplikasi tak berbayar yang memudahkan anda untuk berbagi foto dan kolase.
Membuat kolase, wallpaper dan album foto dengan mudah dan segera.
Mengedit gambar di lab foto kami dan membaginya di Instagram dan aplikasi lainnya menggunakan Photo Grid.
 
Untuk ini memang bisa disharing di room yang pas gan. Tapi tidak mengapa biar tetap ramai saja forum indonesiaindonesia ini. Dalam dunia photo memang cukup banyak aplikasi.
 
Back
Top