Dijual Rumah Di Kota Kembang, 900 Juta Rumah Cluster Anggrek - Fasilitas Umum Lengkap

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Siang hari Jumat ini ada kabar gembira teman. Yaitu Stasiun Tanjung Priok yang akan kembali aktif. PT KAI dan PT KCJ yang berencana mengaktifkan kembali Stasiun Tanjung Priok disambut gembira oleh para pengguna comumuter line. Salah satu pedagang Tanjung Priok, Sinta (45) mengatakan "Enak kalau diaktifkan kembali, jadi saya tidak harus turun di Stasiun Jakarta Kota,". Memang sampai saat ini untuk menuju Tanjung Priok, para penumpang commuter line harus turun di Jakarta Kota, dan untuk melanjutkan perjalananya, kebanyakan para penumpang menggunakan jasa angkutan umum, dan ojek. Ibu tiga anak itu merasa terbantu jika commuter line nantinya diaktifkan kembali hingga Stasiun Tanjung Priok. "Lumayan jadi irit ongkos, karena gak usah bayar ojek," lanjut Sinta. Sependapat dengan Sinta, peunumpang lainnya yang bernama Susilowati juga mengungkapkan kegembiraanya. "Suami saya kan kerjanya di kejaksaan deket Tanjung Priok, jadi kalau saya mau kemari tinggal turun stasiun dan jalan kaki," ujar warga Cikarang. "Pastilah lebih enak, karena selain hemat, kalau mau kemana-mana pilihan alat transportasinya lebih banyak,". PT KAI dan PT KCJ sudah menguji Lintasan sepanjang 8,086 kilometer itu, pada Senin lalu. Apakah kamu juga merasa senang dengan berita tersebut teman? Semoga transportasi kita semakin harga semakin baik penataannya. Sehingga nantinya dapat mengurangi angka kendaraan pribadi, dan dapat nantunya juga macet bisa teratasi. Ya walaupun sampai saat ini untuk menggunakan jasa transportasi umum masih sangat rawan akan keamanannya. Tetapi kita semua juga harus mendukung berbagai langkah dalam positif mengenai transportasi kedepannya, dan kita juga harus menjaga dan merawatnya.

Kembali ke topik utama thread ini teman, yaitu saya akan memberikan kamu penawaran spesial rumah dijual. Mungkin pada thread saya sebelumnya, kamu belum tertarik untuk memiliki. Tetapi, semoga yang satu ini sesuai dengan apa yang kamu harapkan selama ini ya teman. Sebuah rumah dengan desain minimalis modern 2,5 lantai ini terletak di Kota Kembang, Depok. Berkondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu yang memiliki keluarga besar, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 3 anak tercinta. Kekurangan hunian ini yaitu belum terdapatnya garasi teman. Walaupun begitu, setidaknya terdapat carport yang sementara bisa kamu gunakan untuk tempat mobil kesayangan kamu. Yang nantinya juga bisa kamu bangun untuk garasi, agar lebih aman terlindungi. Dibanderol hanya sebesar 900 juta saja, sudah disertai juga dengan sertifikat SHM, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini teman. Mengenai lokasinya, tenang saja teman, hunian ini terletak sangat strategis kok, dekat dengan berbagai fasilitas umum, sehingga mempermudah kamu dalam memenuhi berbagai kebutuhan kamu. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat terjaga, asri, rindang, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman, tenang, dan betah tinggal di rumah ini.

Foto Bentuk Rumahnya!!
5601735c-049c-4397-8838-64fe0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2,5
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2000
  • Harga Rumah Kota Kembang: Rp. 900,000,000
Tunggu apalagi teman? Sebelum nantinya Rumah Dijual Di Kota Kembang, Depok ini dimiliki orang lain terlebih dahulu? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Untuk kamu teman, yang ingin memasang iklan properti tapi bingung mau pilih yang mana? Karena banyak sekali situs properti di Indonesia? Kenapa tidak kunjungi situs properti RumahKu.com saja!! Seperti contohnya iklan rumah yang dipasarkan di daerah Kota Kembang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/kota-kembang/ ini. Disitus tersebut memang mempermudahkan kamu dalam memasang iklan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, komersil, ruko, toko/kios, gudang/pabrik, dsb. Nih, keunggulan situs tersebut adalah, kamu dapat memasang iklan properti secara gratis loh! tapi ada juga yang premium! tinggal pilih saja! Ohiya kawan, situs properti tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka loh!! Serta tak perlu khawatir tidak laku properti kamu, karena para pengujung setiap harinya ramai sekali yang mengunjungi www.rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top