Penggemar Pat Benatar Berhasil Mempertahankan Domain patbenatar.com

irigster

New member
Tanggal: 07 May 2004
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Penggemar Pat Benatar berhasil mempertahankan domain yang telah dibelinya melalui ?Management Company of the 80s Rocker?. Juri memutuskan bahwa penggemar Benatar menggunakan domain tsb bukan bertujuan untuk komersil, dan tidak ada satu pun tulisan yang di muat di website tsb merugikan Benatar.

Glyn Jacobs yang berdomisili di Massachusetts merupakan penggemar berat penyanyi roker sejak awal 80-an. Benatar (nama asli dari Pat Andrzejewski) sendiri populer melalui tembang "Hit me with your best shot" dan "Love is a battlefield" pada masa itu.

2001 White Castle Way, Inc, perusahaan yang bekerjasama dengan Pat Benatar, telah mempunyai domain benatar.com, yang telah diregistrasikan pada 1996. Yang akhirnya hal ini menginspirasikan Jacob untuk meregistrasikan domain patbenatar.com 2 tahun berikutnya tepatnya pada tahun 1998 yang dimaksudkan sebagai website penggemar Benatar. Namun website tsb membuat binggung pengunjung dikarenakan ada beberapa link yang sengaja diarahkan untuk pembelian musik dan video Benatar, dan banyak yang mengira bahwa website patbenatar.com merupakan situs resmi Benatar.

Tetapi akhirnya, para Juri memutuskan bahwa Jacobs berhak menggunakan domain tsb, meskipun White Castle Way mempunyai hak paten atas nama Pat Benatar. (fh)
 
Back
Top