Download swift wifi aplikasi wifi yang populer

permatakute

New member
Swift WiFi Master help you connect to WiFi hotspots shared by other users. It also test WiFi speed and show you a WiFi map.
No matter if you're at home, on your working place, in a shopping mall, or even traveling abroad, Swift WiFi will manage to give you a free internet access automatically. The concept behind of it is our patent-pending peer-to-peer sharing algorithm which connects to your nearest WiFi hotspot (open or shared by other users) on demand.

Switer-wifi3.jpg


Untuk apa membayar paket data jika Anda bisa terhubung ke internet dengan gratis? Ada lebih dari 20.000.000 hotspot WiFi gratis! Swift WiFi adalah platform untuk WiFi berbagi, dan sudah ada LEBIH DARI JUTAAN pengguna yang bergabung. Kami yakin bahwa semua orang dapat menikmati WiFi yang cepat dan gratis di mana saja dan kapan saja, cukup dengan mulai membagikannya. Kami berkembang dengan sangat cepat dan dengan gencar meningkatkan jumlah hotspot WiFi gratis. Jika Anda belum menemukan WiFi gratis, jangan khawatir, itu hanya sementara. Cobalah untuk berpindah tempat atau beri kami sedikit waktu lagi untuk meningkatkan basis data kami. Anda akan terkejut dengan apa yang akan Anda lihat. ( Lihat juga Wifi master key )

Switer-wifi1.jpg


Swift WiFi membantu menghubungkan Anda ke hotspot WiFi dengan lebih aman dan lebih cepat. Swift WiFi juga menguji kecepatan WiFi dan menunjukkan WiFi yang cerdas kepada Anda.
Baik saat sedang berada di rumah, di kantor, di pusat perbelanjaan, atau bahkan saat sedang bepergian ke luar negeri, Swift WiFi apk akan membantu Anda mendapatkan koneksi internet yang aman.
Swift WiFi mampu mengurangi total radiasi dan menghemat daya baterai smartphone Anda setiap hari. Caranya adalah dengan mematikan WiFi secara otomatis ketika Anda sedang tidur, sementara ponsel berada dalam modus siaga atau apabila tidak ada WiFi di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengatur waktu saat Anda ingin mematikan WiFi.
 
Aplikasi ini ane belum tahu gan, dan juga tidak menggunakannya. Tentu saja ini merupakan satu aplikasi yang dibutuhkan orang-orang tertentu.
 
Back
Top