Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu

awaludin21

New member
Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu

Jelly Gamat Gold-G solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami dan tanpa operasi.

Rp.175.000,- / Botol

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : HAIF

Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu,-Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk kesehatan herbal multi khasiat yang dimana di formulasikan secara khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit baik itu penyakit degetatif,kronis maupun non kronis secra lebih alami dan efektif.Terbuat dari 100% alami pilihan yakni dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik berjenis Golden Striphous Variegatus yang perlu kita ketahui di dalamnya mengandung senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan juga sangat tinggi.

Kandungan yang terdapat di dalam teripang jenis ini yakni seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.Untuk senyawa terakhir ini (Gamapeptide) sangat efektif sekali dalam proses penyembuhan usus buntu,karena memiliki khasiat untuk :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Keampuhan teripang emas ini sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan usus buntu telah berhasil di teliti Universitas Kebangsaan Malayasia yang membuktikan bahwa gamat memiliki sifat antibakteri yang mampu menghambat serta membunuh bakteri Eschericia coll yang merupakan salah satu bakteri jahat penyebab peradangan pada usus buntu.Dengan segala kemampuan itulah mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G kepada anda untuk mengobati penyakit usus buntu yang sedang anda derita.

Keunggulan lain dari Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu Jelly Gamat Gold-G ini yakni telah mendapatkan pengakuan dan izin resmi dari berbagai lemabagai terkait seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Ini Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Penderita Penyakit Radang Usus Buntu Setelah Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu Jelly Gamat Gold-G​

Nama : Edang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
No SSP : 8017385
Alamat : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Usus Buntu


Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Kunjungi >> http://obatsyarafkejepit.org/pengobatan-untuk-sembuhkan-usus-buntu/
 
Back
Top