Rumah Dijual Di Puri Harapan, 700 Juta an Rumah Like New - Bisa Dibantu KPR

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Siang hari ini bari bersama sama kita menyimak berita yang sedang hangat menjadi perbincangan dikalangan masyarkat. Berita yang lagi lagi mengenai pembunuhan. Kali ini seorang Office Boy menjadi korbannya. Witarno (36), seorang office boy di kampus Akademi Komunikasi Raya Binatama (AKRB), ditemukan tak bernyawa dengan luka di bagian kepala di dalam kampus Jln Janti Karangjambe Banguntapan Bantul. Istofiq, adik korban, menuturkan pada hari Minggu (30/11/2015) malam, korban berangkat dari Kedungan 1 Samben Borobudur Magelang. Dan tiba di Kampus Akademi Komunikasi Raya Binatama (AKRB) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian tersebut diketahui setelah salah satu staf AKRB masuk ke dalam kampus menggunakan kunci duplikat, dan menemukan korban yang sudah berlumuran darah. Dadiyo selaku Kapolres Bantul AKBP mengatakan "Korban mengalami luka di kepala akibat benda tumpul. Posisi korban tertelungkup di satu ruangan. Di belakang ditemukan ada dinding kayu yang dijebol, dugaannya pelaku masuk dari situ. Namun masih kita selidiki lagi." Dan jenazah Witarno dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk diotopsi. Diduga korban menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan. Bagaimana menanggapi kejadian tersebut kawan? Seakan akan nyawa seseorang itu sudah tak ada harganya lagi. Sekarang banyak sekali yang menjadi korban kekerasan, dan bahkan hingga meregang nyawa. Kenapa bisa terjadi? Apakah iman kita yang lemah? Atau juga karena faktor hukum di Indonesia yang juga lemah? Sehingga banyak sekali pelaku kekerasan dan pembunuhan bebas berkeliaran. Mari bersama sama kita mencegah kejadian serupa dengan upaya yang kita bisa lakukan kawan.

Serahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib untuk segara dapat dituntaskan, dan diberikan hukuman yang setimpa. Sekarang saatnya saya akan membahas mengenai penawaran spesial saya kali ini. Yaitu sebuah rumah dengan konsep minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Puri Harapan, Bekasi. Memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan tempat tinggal bersama keluargamu tercinta, yang beranggotakan ayah, ibu, dan 2 anak tercinta. Kondisi bangunan ini masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni, serta like new. Dibanderol hanya sebesar 750 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik ini yang sah. Yang juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan sertifikat lainnya. Berlokasi sangat strategis, dekat dengan berbagai sarana prasana umum yang dapat menunjang berbagai aktivitas kamu bersama keluarga setiap harinya. Dan juga didukung dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, akses jalan Tol. Serta lingkungannya yang masih sangat terjaga, masih rindang, asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam.

Bentuk Rumahnya!!!
565bbfa9-57dc-41f7-93a7-177c0a0a0b16.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus Sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Puri Harapan: Rp. 750,000,000
Jadi, segera miliki Rumah Dijual Di Puri Harapan, Bekasi ini sekarang juga kawan! Sebelum nantinya dimiliki orang lain!

Tetapi kalau penawaran spesial saya kali ini kurang sesuai dengan harapan dan tidak sesuai dengan budget kamu. Tenang saja kawan, masih banyak penawaran penawaran spesial rumah dijual di Puri Harapan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/puri-harapan/, dan juga dari sejumlah kota di Indonesia, yang semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com. Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual, dan juga jenis properti lainnya. Bukan hanya dari daerah Permata Buana saja teman, tapi juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, semunya ada. Dan juga bervarian rumah yang ditawarkannya, ada rumah yang bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super mewah, semuanya lengkap. Tenang saja, semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya juga sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin. Selain itu, kamu juga bisa loh memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium di situs properti www.rumahku.com!! Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top