ViewSonic Perkenalkan 2 Monitor 4K Ultra HD Terbaru “VP2780-4K & VX2475Smhl-4K”

emanresu7

New member
ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperkenalkan dua monitor Ultra HD 4K terbarunya, “VP2780-4K & the VX2475Smhl-4K. Monitor Ultra HD 4K memiliki jumlah piksel empat kali lebih banyak dibandingkan dengan monitor FullHD 1080P, yang secara umum menghasilkan gambar lebih tajam pada layar, lebih jelas, memiliki tekstur yang lebih banyak dan kehalusan emulsi fotografi. Resolusi yang lebih tinggi juga memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan atau mengedit konten foto dan konten 4K 8MP (atau lebih kecil) pada resolusi asli, tanpa skala.

attachment.php


Monitor ViewSonic Ultra HD VP2780-4K terbaru memenuhi kebutuhan permintaan para desainer professional. Ditujukan untuk berbagai aplikasi desain yang kritis warna seperti desain grafis, fotografi, dan edit video, produk ini merupakan solusi professional ideal dengan resolusi native 3840 x 2160 di 60Hz. Dengan teknologi panel IPS Super Clear®, produk ini memberikan konsistensi dan gambar nyaris hidup dari berbagai sudut pandang. Panel warna 10 bit memberikan warna 1,07 miliar, yang berarti 64 kali lebih baik dibandingkan monitor 8 bit konvensional. Dilengkapi dengan pengaturan 5 gamma yang dapat disesuaikan dan pengaturan 2.35 EBU gamma. Produk ini memberikan kinerja warna yang dioptimalkan dan contrast ratio untuk desain grafis, video editing dan produksi fotografi.

Fungsi VP2780-4K Multipicture mendukung Picture-in-picture (PIP), Picture-by-picture (PBP) dan secara equal memisahkan gambar horisontal dan vertikal hingga 4 sumber input video yang berarti ideal untuk pekerjaan multi tasking, perdagangan keuangan dan pengawasan. Monitor ini juga merupakan salah satu monitor Ultra HD pertama yang menampilkan future-proof HDMI 2.0 untuk mendukung konten 4K di 60hz, bersama dengan DisplayPort 1.2a, konektivitas MHL ganda dan 4-port USB 3.0 dengan daya pada mode stand by untuk konektivitas serbaguna ke perangkat komputasi dan hiburan. VP2780-4K dilengkapi dengan kaki yang ergonomis penuh dan teknologi Flicker Free yang memberikan pengalaman tampilan yang lebih nyaman. Lebih lanjut lagi, VP2780-4K secara individual melakukan kalibrasi selama produksi untuk memastikan kinerja fenomenal dan kualitas terbaik pada setiap monitor.

ViewSonic VX2475Smhl-4K memberikan kualitas gambar menakjubkan untuk konten multimedia dari gaming hingga film yang penuh aksi, monitor ini memenuhi kebutuhan para enthusiast gaming hingga kalangan desainer profesional yang kritis akan warna. Monitor VX2475Smhl-4K Ultra HD multimedia memiliki fitur resolusi native 3840×2160 yang menampilkan 4 kali gambar dan piksel per inch dua kali lebih banyak dibandingkan full HD dengan ukuran yang sama untuk pengalaman hiburan yang menakjubkan.

Monitor mendapatkan keuntungan dari teknologi panel PLS Super Clear® untuk kinerja warna yang fenomenal. Waktu respon teknologi Clear Motive memastikan kelancaran dan gerakan bebas buram ketika digunakan baik untuk gaming dan video 4K. Pilihan konektivitas Future-proof termasuk HDMI 2.0 dan Display Port 1.2a yang mendukung konten Ultra HD pada frame rate 60Hz, menampilkan konten gaming dan video 4K yang lancar tanpa adanya buram, kabur atau ghosting. Input MHL 2.0 / HDMI 1.4 memungkinkan para pengguna akhir untuk dapat menampilkan foto dan video dari perangkat mobile ke layar VX2475SMHL-4K sementara tetap dapat mengisi ulang daya di waktu yang sama. Dilengkapi dengan speaker ganda 2W, pengguna dapat menikmati kualitas suara menakjubkan dan menikmati pengalaman multimedia yang tangguh.

VX2475SMHL-4K juga memiliki teknologi Flicker Free dan Blue Light Filter untuk pengalaman tampilan yang lebih nyaman dan teknologi View Mode™ memberikan kinerja layar monitor yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Kinerja layar premium, waktu respon yang cepat, pilihan konektivitas serbaguna, suara sejernih Kristal dan berbagai fitur canggih membuat VX2475SMHL-4K sangat baik digunakan untuk hiburan rumahan. Monitor ini merupakan pilihan sempurna untuk menonton film 4K secara online, menikmati video 4K, melakukan edit video, bermain game, menampilkan berbagai foto dan melakukan edit pada gambar.

Semua monitor Ultra HD terbaru dari ViewSonic memiliki teknologi unik ViewMode™ yang dapat meningkatkan kinerja front-of-screen dengan lima pilihan preset pengguna termasuk mode Text, Game, Movie, Web, dan Mono sementara teknologi Flicker-Free dapat mengurangi kelelahan mata.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan klik link berikut: http://ap.viewsonic.com/
 

Attachments

  • ViewSonic 4K monitors.jpg
    ViewSonic 4K monitors.jpg
    41.8 KB · Views: 284
Back
Top