Download Quizduel Download Quizduel game super menarik di toko Putar

permatakute

New member
Wie is het slimst? Troef je vrienden af en stijg in het Quizduel klassement! Quiz duel is een slimme, kleurrijke en leuke sociale quizgame waar je vrienden en vreemden kunt uitdagen voor een spannende triviaquiz - en automatisch vanalles bijleert! ( Lihat juga Download Duel Otal prenium )
Capture585.jpg

Quizduel apk adalah game intelektual lucu dan menarik di topgame intelektual saat ini. Download game gratis dari pasar play store apk,membawa sebuah lapangan main intelektual yang sangat berguna, amer akan bergabung petualangan, mendekripsi beberapa pintu rahasia yang terkandung polar atau pengetahuan, menangkap dan meningkatkan pemahaman mereka. Permainan memiliki gameplay sederhana namun menarik bagi pemain karena berpikir kreatif dan merangsang keingintahuan
Capture395.jpg

Atraksi dari game Quizduel apk

– Benar-benar gratis untuk android
– Cari yang paling cerdas
– Sistem Puzzle super mahal, berbagai genre
– Tingkat kesulitan secara bertahap meningkat, seiring waktu semakin sulit
– Gameplay Baru: modus Duel Taktis kuis – variasi permainan baru.
– Desain baru: grafis segar, avatar, daftar top baru, font dan warna baru ditambahkan.
– Memberikan 30.000 teks dan kualitas gambar pertanyaan, yang disusun oleh editor kami dan pengawas pertandingan. Pilih dari berbagai kategori.

– Main game dan menemukan diri dalam peringkat
– Berkontribusi untuk kuis Duel dengan mengirimkan pertanyaan dan mendapatkan hadiah.
– Undang teman melalui jaringan sosial Anda dan menantang teman Anda.
– Desain avatar kuis sendiri Duel Anda.
– Teka-teki baru terus diperbarui penambahan daftar Quizduel puzzle
Anda menantang akalmu di tingkat bermain pertandingan yang sulit Quizduel APK replika menonton offline. Ini benar-benar adalah taman bermain rekreasi intelektual berharga ditandai untuk semua orang yang suka menjelajahi dan menciptakan. ( Lihat juga Duel Otak apk)
 
Untuk game memang banyak diminati orang gan, maka daripada itu bisa dikondisikan agar manfaat. Meskipun memang game itu kebanyakan tidak bermanfaat bagi kehidupan ini.
 
Back
Top