Kerja di Ruang Bawah Tangga, Siapa Takut?

achamanda

New member
Rumah sudah rapih, tapi masih ada space kosong di bawah tangga? Manfaatkan saja ruang bawah tangga menjadi ruang kerja.

Seperti yang dilansir dari laman popeti.com bahwa ruang bawah tangga bisa dimanfaatkan menjadi beberapa ruangan, salah satunya ruang kerja.

Ruang Kerja
desainruangkerja2013dariikea05.jpg


Kalau space bawah tangga mu lebih luas, bisa manfaatkan untuk membuat ruang kerja. Bisa ditambahkan penempatan komputer dan meja.

Selain itu bisa juga digunakan untuk ruangan lainnya.

Lemari Pajangan
50767153_Smart_storage-1.jpg


Kalau ruang bawah tangga di rumahmu cukup sempit, bisa manfaatkan untuk membuat lemari pajangan untuk menyimpan pernak-pernik atau buku.

Innercourt
18.jpg


Kehadiran innercourt di bagian bawah tangga dapat membantu penghijauan di dalam interior rumah Anda. Bagian bawah tangga tersebut dapat digunakan sebagai taman kering. Setelah itu isi taman tersebut dengan batu koral dan pot tanaman untuk membuat tampilannya terlihat semakin menarik.

Pantry
dapur-dibawah-tangga-rumah-minimalis-kreatif-007.jpg


Menyulap area di bawah tangga untuk dijadikan sebagai pantry adalah solusi yang cukup cerdas untuk membantu mengoptimalkan ruang. Anda dapat menghias bagian dinding tangga tersebut dengan rak ambalan atau lemari kabinet yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai perlengkapan dan peralatan makan atau tableware.

Sumber
 
Ruang bawah tangga emang masih dimanfaatkan. Kalau rumah aku, karena sisanya sedikit, jadi dibikin rak sepatu :)
 
keren juga nih gan ide nya, memanfaatkan ruang dibawah tangga untuk tempat kerja, soalnya sejauh ini, dibawah tangga itu untuk simpen2 barang aja ,, tapi kalau ane bayangin, kerja dibawah tangga, kalau punya anak kecil spertinya repot juga gan, apalagi suka naik turun tangga, bisa keganggu spertinya
 
Back
Top